Di Balik Misteri Mutilasi Vera, Ayah Terduga Pelaku Prada DP Beri Pengakuan Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Kasus mutilasi karyawati cantik Indomaret Jansu 3 Palembang, Vera Oktavia (20), hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar. Pihak kepolisian masih berjuang keras untuk mengungkap dan meringkus pelaku.

Dugaan sementara, seperti dirangkum dari laman JPNN.com pada Minggu (12/5/2019), pelaku oembunuhan sadis tersebut adalah DP yang merupakan kekasih korban. Akan tetapi aparat masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus misterius ini.

Sementara itu, orangtua DP, Syamsuri yang ketika ditemui langsung di tempat tinggalnya di Jalan ‘Taman Bacaan’ dengan tegas mengungkapkan akan berlaku kooperatif dengan menyerahkan putranya, DP, apabila terbukti ia adalah pelaku kasus keji tersebut.

“Tapi dia tidak pulang ke rumah. Sudah lama. Masih pendidikan,” tutur Syamsuri.

Pengakuan pria yang berusia 51 tahun itu langsung diamini sang istri, Leny. “Iya, Pak. Tidak pulang ke rumah,” cetusnya.

Baca Juga: Tewas Mengenaskan Akibat Santet, Pesan Terakhir Wanita Ini Ungkap Rahasia Mengerikan

Namun demikian wanita berusia 43 tahun tersebut mengakui bahwa Vera Oktaria memang benar pacar anaknya. Keduanya disebutkan telah menjalin hubungan asmara sejak lama. “Saya kenal. Sama ibunya Vera saya tahu,” ungkap Leny.

Karena alasan itu Leny mengaku tak enak hati pada keluarga korban. Apalagi dengan isu miring yang tersebar di luar dan media sosial, di mana tudingan ditujukan kepada buah hatinya. “Ada keinginan untuk melayat, tapi kata pengurus masjid jangan nanti ada apa-apa,” tuturnya kemudian.

Rumah pasangan sejoli ini diketahui memang tak terpaut jauh. Hanya dipisahkan beberapa gang saja. DP tinggal di Jalan ‘Taman Bacaan’, sementara Vera di Lorong Indah Karya. Keduanya berada di Jalan KH Azhari, Tangga Takat, Seberang Ulu 2, Palembang.

Diberitakan sebelumnya, gadis cantik yang bekerja di Indomaret, Vera Oktaria, kekasih Prada DP, ini tewas mengenaskan usai dibunuhdengan cara dimutilasi tangannya di Penginapan Sahabat Mulya, Kecamatan Sungai Lilin, Palembang.

Sementara itu, Prada DP diketahui tengah menempuh pendidikan di Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Resimen Induk Kodam (Rindam) II/Sriwijaya, Baturaja.

“Memang dia (DP) lagi menempuh pendidikan di sini (Baturaja),” jelas Perwira Seksi Pengamanan (Pasidam) Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya, Baturaja, Lettu Inf Yanseri, mewakili Komandan Dodiklatpur, ketika ditemui di markas komandonya pada Sabtu (11/5) kemarin.

Namun hingga kini Prada DP kabur tanpa diketahui rimbanya.