Bantah Telah Buka Aib, Elly Sugigi: Aku Ngomong Sesuai Kenyataan


SURATKABAR.ID – Elly Sugigi mengakui secara sadar bahwa ini sudah waktunya untuk mengakhiri perseteruan dengan Irfan Sbaztian. Mengingat Irfan telah melabuhkan hatinya pada Irma Darmawangsa. Apalagi karena pria tersebut tak mengakui pernah menjalin hubungan kekasih dengan Elly.

Janda tiga anak ini, seperti dihimpun dari laman JPNN.com pada Kamis (2/5/2019), menyadari bahwa ada hal lebih penting yang harus ia lakukan, yakni memperbaiki diri dan lebih fokus menekuni karier yang selama ini telah membesarkan namanya.

Mantan koordinator penonton bayaran tersebut juga mengaku tak ingin mempermasalahkan beragam hujatan yang dilayangkan warganet kepada dirinya.

Apa pun yang orang katakan tentang aku, seperti hinaan, cacianlah, makianlah, apa pun itu aku terima dengan lapang dada,” tutur Elly Sugigi melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya pada Rabu (1/5) kemarin.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Daun Muda, Muzdalifah Makin Memesona. Perbedaannya Bikin Pangling

Dan kalau pun ia tampak emosi hingga menguak semua kelakuan Irfan, Elly menegaskan bahwa semua itu ia lakukan hanya sebagai upaya pembelaan atas segala tudingan yang dilontarkan kepadanya. Ia cuma ingin mengungkapkan fakta yang terjadi sebenarnya.

Tapi aku juga punya hak untuk membela diriku sendiri bukan aku membuka aib, tapi aku ngomong sesuai kenyataan,” jelas Elly kemudian.

Sebelumnya, Elly Sugigi melemparkan pernyataan yang sangat mengejutkan mengenai mantan kekasihnya, Irfan Sbaztian. Merasa sakit hati pasalnya pria tersebut tak mengakui kisah cintanya dengan dirinya, Elly kemudian mengungkapkan sesuatu yang bersifat sangat privasi.

Elly, dilansir dari JPNN.com pada Senin (29/4/2019), mengaku dirinya pernah tidur bareng Irfan. Pengakuan tersebut diungkapkan Elly melalui video live Instagram ketika ia berada dalam satu mobil dengan mantan istri Aming, Evelyn.

Dalam unggahan tersebut, tampak Elly menunjukkan rasa kesal dan marah ketika ada seorang netizen yang menyebut kemungkinan Irfan merasa jijik karena itu ia memutuskan tak lagi bersama Elly.

“Jijik? Irfan pernah tidur dua kali ma gue,” celetuk wanita yang lebih akrab disapa Mpok Elly tersebut.

Yang mengejutkan, ia bahkan sampai menyebut bahwa ‘anu’ milik Irfan kecil. Mendengar pernyataan tak terduga dari Mpok Elly, Evelyn segera mengalihkan ponselnya.

Lantas Elly mengimbau agar semua orang tidak macam-macam dengannya. “Jangan ngomong macam-macam ma gue, jangan mancing-mancing ma gue deh,” tandas Mpok Elly.