Cantik Berprestasi, Sosok Putri Sulung Tessa Kaunang yang Beranjak Remaja Kini Jadi Sorotan


SURATKABAR.ID – Tessa Kaunang sebelumnya berumah tangga dengan Sandy Tumiwa. Keduanya sudah menjalani pernikahan bertahun-tahun lamanya hingga dikaruniai dua anak. Namun siapa menduga bila pernikahan keduanya kandas pada tahun 2014 lalu.

Usai menjanda, sampai saat ini Tessa Kaunang masih betah menjadi single parent. Ia mengasuh dua buah hatinya pasca mendapatkan hak asuh anak. Tak pernah disorot media, dua anaknya kini tumbuh menjadi remaja. Salah satunya kini jadi remaja cantik dan berprestasi.

Dua anak Tessa Kaunang ini diketahui bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Anak sulungnya, Leota rupanya belakangan jadi perhatian publik. Anak perempuan satu-satunya dari Sandy ini ternyata jadi pemenang ketiga kompetisi ballerina di Jakarta. Bahkan akan dikirim ke kompetisi bergengsi di Hong Kong berikutnya.

Potret keberhasilan putrinya dibagikan di Instagram Tessa Kaunang. Sebagai ibu, tentu Tessa merasa bangga dengan prestasi anak sulungnya yang kini beranjak remaja. Gadis yang akrab disapa Lasha ini rupanya mahir ballerina sejak kecil.

Penasaran bukan dengan potret Lasha, putri dari Tessa Kaunang ini bukan? Langsung saja simak potretnya berikut.

Baca juga: Pantas Tajir Melintir! Sederet Artis Ini Sukses Jadi CEO di Perusahaannya Sendiri

1. Ini potret Lasha bareng Tessa Kaunang yang tampak begitu bahagia usai mengikuti kompetisi ballerina dan meraih juara ketiga.
2. Sejak kecil Lasha sudah memiliki bakat menjadi ballerina yang diwarisi dari sang bunda. Bahkan kini sudah menorehkan prestasi.
3. Cantik bukan anak perempuan Tessa Kaunang ini?
4. Kemenangan yang diraih Lasha ini bukan yang pertama kalinya, tetapi sesudahnya sudah pernah menang tahun 2018 lalu.
5. Meski sang bunda sibuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan, Tessa Kaunang masih selalu memberikan dukungan buat putri tercinta.
6. Tessa Kaunang juga menikmati liburan bareng putri tercintanya ini lho!
7. Pelukan dan ciuman hangat buat putri semata wayang dan putra satu-satunya.
8. Kumpul bareng dengan anak-anak tercinta. Begini momen kebersamaan ibu dua anak ini.
9. Mewarisi kecantikan sang ibunda, remaja ini cantik menawan bukan?
10. Lasha lagi kompak bareng latihan balet bareng sang bunda.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Cantik dan Berprestasi, Begini Potret Anak Sulung Tessa Kaunang yang Siap Tandingi Kecantikan Ibunda