Ungkit Video Panas Ariel Noah, Hotman Paris Ungkap Fakta Rumah Tangga Cut Tari dan Sang Suami


SURATKABAR.ID – Nama artis Cut Tari sempat menjadi sorotan masyarakat luas lantaran video viralnya dengan Ariel Noah pada 2010 silam. Bagaimana tidak, tanpa diketahui memiliki hubungan khusus, publik tiba-tiba digemparkan dengan kemunculan video panas antara keduanya.

Cut Tari lantas diperiksa oleh pihak kepolisian atas kasus videoasusila tersebut. Ketika itu, Cut Tari menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk membelanya dalam kasus yang menjerat namanya. Namun karena insiden itu, Cut Tari pun menerima beragam tudingan miring.

Padahal selain menyebabkan karier Cut Tari yang tengah berada di puncak, ia juga masih berstatus sebagai istri dari Yusuf Subrata. Dan gara-gara perbuatannya sendiri itulah Cut Tari seperti menghilang dari layar kaca, dunia yang membesarkan namanya.

Setelah hampir 9 tahun berlalu, sebagai pengacara Cut Tari, Hotman Paris Hutapea kemudian mengenang hal tersebut. Sang pengacara kondang itupun buka-bukaan membongkar catatan masa lalu tersebut dalam acara yang ia pandu, Hotman Paris Show, Kamis (25/4), dilansir dari Tribunnews.com.

Pada kesempatan tersebut, pria berdarah Batak itu buka suara tentang perasaan suami Cut Tari, Yusuf Subrata. Ayah dari 3 anak itu mengakui bahwa dirinyalah yang meminta Cut Tari agar mengakui secara terang-terangan soal perbuatan tak pantasnya di hadapan publik luas.

Baca Juga: Disebut Bercerai Gara-Gara Luna Maya, Sarah Amalia Akhirnya Ungkap Rumah Tangganya dengan Ariel NOAH

“Saya ada cerita nyata ya yang kau alami. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (memperagakan) sama Ariel,” ujar Hotman membuka percakapan. “Yang nyuruh mengaku pertama kali saya kepada Cut Tari,’

Cut Tari lalu menuturkan tentang kronologi kejadian ketika itu. Ibu satu anak ini mengaku bahwa ia dan Ariel telah melakukan hubungan suami istri sebanyak 3 kali. “Cut Tari ditanya kronologi gini-gini dan akhirnya dia mengaku sudah 3 kali,” jelas Hotman.

View this post on Instagram

uda pada ngopi ni..??? . . #selamatberpuasa #ngopi

A post shared by CUTTARI (@cut.tarry) on

Hotman kemudian menjelaskan bahwa Cut Tari juga mengakui perbuatan tak pantasnya itu tepat di depan sang suami. Dan ketika mendengar jawaban Yusuf, Hotman mengaku dibuat salut. Pasalnya, suami Cut Tari tetap mau menerima istrinya apa adanya.

“Kamu tau nggak saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak 2 meter dari suaminya, suaminya mendengar cerita Cut Tari kronologisnya ini, sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini,” jelas Hotman.

“Tapi saya salut sama jawaban suaminya, ya bagaimana siapa manusia yang tidak berdosa?” ungkap Hotman penuh kekaguman atas tanggapan Yusuf yang tak mempedulikan dosa sang istri. “Itu benar, artinya dia terima apa adanya,” pungkas Hotman.

Namun sayang, hanya berselang 4 tahun dari kejadian menghebohkan tersebut, tepatnya pada 2014 lalu, Yusuf menggugat cerai Cut Tari. Kala itu Yusuf menegaskan bahwa keputusannya menceraikan Cut Tari sama sekali tidak ada kaitannya dengan videomesum antara istrinya dengan Ariel Noah.

Yusuf mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan wanita yang dinikahinya selama 10 tahun itu sudah mengalami ketidakcocokan. “Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok. Karena mungkin kurang harmonis ya,” ujar Yusuf, dalam wawancaranya dengan Kompas.com pada Sabtu (4/1/2014) silam.