Tersebar Video Tak Senonoh Mirip Pebulutangkis Jonatan Christie Alias Jojo, Begini Kata Ayahnya


SURATKABAR.ID – Media sosial mendadak diramaikan oleh beredarnya video tak senonoh yang diduga melibatkan beberapa public figure. Nama Jonatan Christie alias Jojo yang dikenal sebagai atlet pebulutangkis diduga berada di dalam video tersebut. Dan tak hanya melibatkan Jojo, sederet nama lain yang diketahui berprofesi sebagai aktor juga ikut dikaitkan. Diduga, para artis tersebut ialah Richard Kyle, Kriss Hatta, AA, GP, DW, OP, JC, AK, RB dan GF.

Seperti dilansir dari reportase Bangka.TribunNews.com, Rabu (24/04/2019), dalam video tak senonoh tersebut, tampak seorang pria berbadan atletis yang mirip Jojo tersebut tengah melakukan aktivitas ‘memuaskan dirinya sendiri’. Dan ternyata tak hanya dia, ada video sejumlah artis lainnya yang tersangkut hal serupa.

Video para pria tanpa busana sambil memamerkan alat vital mereka itu telah menyebar di media sosial begitu cepat. Mendengar nama anaknya disebut-sebut, ayah kandung dari Jojo, Andreas, tidak percaya bahwa pria dalam video tersebut adalah putranya.

“Saya tidak percaya. 100 persen bukan dia, bisa saja editan,” tandas Andreas.

Akun gosip mak_nyinyiir lantas mengunggah pernyataan Andreas tersebut.

Baca juga: Beristri Dua, Begini Potret Kebersamaan Keluarga Limbad yang Tak Terekspose Media

Di lain pihak, netizen justru meyakini jika pria yang berada di dalam video tersebut adalah Jojo. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah ciri-ciri yang ada di tubuh Jojo seperti kalung dan handuknya.

@ratu_***iip: Bukan EDITAN tapi itu BENARAN JOJO, baju handuk dan kalungnya aja itu sama dengan yang sering dipakai JOJO. Bukan hanya 1 video tapi masih ada lagi yang lain. Kasihan sih sebenernya dia lagi membawa nama harum bangsa dengan prestasi apalagi bentar lagi mau Olimpiade, tapi video-video skandalnya banyak yang tersebar.

@feb***wi: Itu jojo pak, kalo editan masa kalungnya sama, tmp tidur juga sama. Lagian wajar lah cowo masturbate drpd ML ma cewe gak bener. Masalah mau di videoin jg sebenarnya itu urusan si jojo, yang salah tuh yg nyebarin. Tapi ngomong2 kok jojo blom sunat pak?

@fadhi***hasrul: Kalau menurutku sih, Bukan mirip, itu emang dia

@iwan***udra473: Stiap cow pasti pernah ngelakuin lahh, cm bedanya dia atlit terkenal jdi heboh.

@lo***39: Jgn dlu yakin. Kn blm nanya jojo nya. Jojo juga manusia biasa. Cm yg ga bikin ga wajar. Knp di video in. Hehe.. Maaf

@asyh***ayani:  Aahhh siapa blg editan,,itu jelas2 jojo kok

@stev***tmadji: Cuma mantan2 Jojo yg tau itu editan apa ngga (termasuk aku) *PLAK!

Sebelumnya, tersebar juga dengan viral di media sosial (medsos) dan grup-grup WhatsApp (WA), video tanpa busana pria mirip aktor yang sedang naik daun. Dalam video yang menggemparkan tersebut, pria mirip Gandhi Fernando juga melakukan adegan ‘panas’ .

Gandhi Fernando merupakan seorang aktor, penulis skenario, produser film berkebangsaan Indonesia yang berdarah India-Manado. Ia mengawali karier sebagai model.

Video yang diunggah oleh akun Amirsam8002 tersebut memperlihatkan seorang pria sedang duduk dalam kondisi tanpa busana. Dari videonya, pria dalam video tersebut terlihat sangat mirip dengan selebriti Gandhi Fernando.

Mengutip Grid.ID, video berdurasi 1 menit 44 detik ini menuai banyak komentar. Dalam video itu, pria terkait tampak tidak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya. Pria yang disebut mirip Gandhi Fernando itu lantas melakukan aktivitas m*asturbasi sambil menghadap kamera.

Akun Amirsam8002 menggunggah video itu pada Selasa (16/04/2019).

Ia menuliskan, “Ghandi Fernando mr supra natural Indonesia.”

Sejak diunggah, video itu jadi viral dan telah mendapat lebih dari 1.161 retweets, 2.044 likes dan lebih dari 40 komentar.

Tak ayal, beberapa netizen kaget melihat video tersebut.

“Gak pernah lihat dia macam-macam di sosmed, keluar videonya begini. Mantap,” tulis AditPra***90758.

“Gandhi ganteng banget kok mau bukaan apalagi sampai gitu?” komentar Rakhma***lafud1.

Namun ada juga yang menyebutkan kemungkinan video itu hanyalah hasil editan belaka  Bisa jadi juga Gandhi adalah korban yang dijebak.

“Kayak editan kepalanya,” komentar adit_d***baa2.

Apa Kata Pengacara Kriss Hatta

Lebih lanjut, pengacara Kriss Hatta saat dihubungi media pada Selasa (23/04/2019) mengaku tak tahu menahu perihal video tersebut. Melansir TribunNews.com, Indra Tarigan mengaku tidak tahu menahu soal video yang berkaitan dengan kliennya itu, terlebih saat ini kondisinya sendiri sedang kurang sehat.

“Enggak tahu, gue lagi sakit,” jawab Indra Tarigan saat dihubungi, Senin (22/04/2019).

Bahkan Indra Tarigan mengaku belum pernah mendengar soal tersebarnya video tak senonoh dari kliennya yang kini tengah dibui.

Diketahui Kriss Hatta saat ini juga sedang mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat dan belum sempat berkomunikasi dengan Indra Tarigan. Mantan suami Hilda Vitria Khan itu tengah tersandung kasus dugaan pemalsuan dokumen terkait pernikahannya dengan artis Hilda Vitria terdahulu.

“Enggak pernah dengar. Kriss Hatta juga belum ngabarin,” demikian Indra Tarigan mengatakan.