Dewi Perssik Bakal Diperiksa Polisi, Statusnya Sudah Tersangka?


SURATKABAR.ID – Laporan Rosa Meldianti terhadap Dewi Perssik di bawah penanganan Polres Metro Jakarta Selatan kini statusnya telah ditingkatkan ke tahap penyidikan.

Hal tersebut, seperti dirangkum dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (13/4/2019), diungkapkan oleh kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudy Kabunang.

“Sudah sekarang sudah masuk tahap penyidikan,” ungkap Rudi Kabunang ketika berbincang dengan tim Grid.ID melalui sambungan telepon, Jumat (12/4) kemarin.

Oleh karena itu, pedangdut Dewi Perssik pun dipanggil untuk menjalani proses pemeriksaan kembali dengan status sebagai tersangka dalam kasus yang sebelumnya dilaporkan oleh Rosa Meldianti.

Rencananya Dewi Perssik akan dipanggil untuk datang pada Kamis (18/4) mendatang dan menjalani pemeriksaan. “Besok akan kembali dipanggil 18 April,” jelas Rudy Kabunang.

Baca Juga: Kasus Dihentikan, Dewi Perssik pun Jadi Duta Keselamatan Lalu Lintas

Kuasa hukum Rosa Meldianti tersebut juga menyampaikan pesan dari kliennya yang memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian, dalam hal ini tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, lantaran telah memproses laporan tersebut dengan sangat baik.

“Ya, tentunya sebagai pelapor mengapresiasi kinerja polisi,” pungkas Rudy Kabunang.

Sebagai informasi, perseteruan yang melibatkan tante dan keponakan ini berawal mula dari saling sindir antara satu dengan yang lainnya.

Awalnya, Dewi Perssik terlebih dahulu memasukkan laporan terhadap Rosa Meldianti terkait tudingan pencemaran nama baik. Rosa dituduh telah menyebut sebagian dari tubuhnya hanya abal-abal.

Tak tinggal diam, Rosa Meldianti yang tak terima dengan laporan dari sang tante tersebut pun melancarkan balasan. Rosa balik melaporkan Dewi Perssik dengan tudingan serupa.

Perang Tante vs Keponakan Masih Berlanjut

Diberitakan belum lama ini, Dewi Perssik melayangkan ejekan nyelekit kepada keponakannya, Rosa Meldianti. Istri Angga Wijaya tersebut menyebut Rosa memutuskan pulang kampung lantaran malu.

Entah malu dalam hal apa yang dimaksudkan si pedangdut kelahiran Jember tersebut dalam ejekannya yang dituliskannya melalui akun media sosial Instagram ketika membalas komentar saudaranya.

Akhirnya apa, pulkam (pulang kampung red) karena malu, walau ngutang,” demikian bunyi komentar yang dituliskan Dewi Perssik pada Kamis (11/4) lalu.

Sosok yang disinggung dalam komentar tersebut rupanya langsung menanggapi pernyataan Dewi Perssik. Remaja itu dengan tegas menampik ucapan yang dituliskan Dewi Perssik.

Yang bilang Meldi pulkam karena enggak kuat dan lain-lain kalian salah besar,” celetuk Meldi melalui fitur Insta Story pribadinya, Jumat (12/4).