Benarkah Pacar Baru Luna Maya Seorang Pengusaha? Ayu Dewi: Udah Direstui


SURATKABAR.ID – Kabar mengejutkan datang dari Luna Maya. Ayu Dewi, sahabat dari Luna Maya menyebutkan secara blak-blakan perihal percintaan aktris yang belakangan memerankan tokoh Suzzanna tersebut. Menurut pengakuan Ayu Dewi, saat ini Luna Maya sudah punya pacar baru yang adalah seorang pengusaha. Dan bahkan, hubungan keduanya sudah mendapat restu. Padahal, sebelumnya Luna sempat menyampaikan pernyataan bahwa dirinya akan rehat selama setahun dari dunia percintaan.

Mengutip Grid.ID, Minggu (31/03/2019), Luna Maya secara mengejutkan mengaku bakal rehat dari dunia percintaan selama satu tahun. Hal itu disampaikannya dalam acara Dahsyatnya Awards 2019 yang berlangsung Kamis malam (28/03/2019), Luna Maya mengaku bakal menjomblo selama setahun usai putus dari Reino Barack.

Tapi di belakang panggung, tiba-tiba Ayu Dewi menuturkan Luna Maya sudah mendapatkan restu. Lalu, apakah Mbak Bulan batal memenuhi niatnya untuk menjomblo selama setahun?

Bicara soal asmara Luna Maya memang tak ada habisnya. Betapa tidak, 5 tahun berpacaran dengan Reino Barack, Luna Maya harus merelakan sang mantan menikah hanya selisih hitungan bulan setelah putus dengannya.

Kini menjomblo, Luna Maya pun ramai diterpa gosip soal siapa pengganti sosok Reino Barack di hatinya. Nama Faisal Nasimuddin, pengusaha tajir asal Malaysia muncul karena beberapa kali tampak menghabiskan waktu bersama Luna Maya.

Baca juga: Perdana Ariel Noah& Luna Maya Foto Bareng dalam Satu Frame, Netizen: Inilah Jodoh yang Tertunda

Bahkan adik Faisal Nasimuddin menyebut bahwa Luna Maya sudah mendapat restu dari ibundanya. Lalu ada lagi kabar soal CLBK-nya Luna Maya dengan mantan pacar terdahulu, Ariel Noah.

Luna dan Ariel yang selama ini jarang tertangkap kamera berinteraksi, sedikit demi sedikit mulai tampak sering ngobrol bersama. Publik sempat dibuat heboh saat Luna Maya dan Ariel Noah tampak akrab mengobrol di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Mereka bahkan tak sungkan berdiri bersisihan sambil menikmati kemeriahan ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun, rupanya momen kedekatan Luna dan Ariel tak hanya sampai di situ saja. Baru-baru ini, Luna Maya dan Ariel Noah kembali tertangkap kamera saat sedang ngobrol bareng. Kejadian ini juga tampak pada malam penghargaan Dahsyatnya Awards 2019. Luna tampak mengobrol santai dengan Ariel, BCL, Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Denny Cagur.

Entah siapa nantinya yang bakal terpilih jadi pendamping hidup, namun Ayu Dewi sebagai sahabat Luna Maya justru membocorkan kalau Luna sudah mendapatkan restu. Aksi Ayu Dewi ini terekam dalam salah satu vlog terbaru Raffi Ahmad yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment (29/03/2019).

Saat itu, Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan Ayu Dewi tampak sedang mengobrol di backstage Dahsyatnya Awards 2019. Lalu, Raffi Ahmad mengajukan pertanyaan kepada Luna Maya dan Ayu Dewi, salah satunya tentu soal status Luna saat ini.

Raffi Ahmad meminta Ayu Dewi menebak apakah Luna Maya benar bakal menjomblo selama setahun usai putus dari Reino Barack.

“Sekarang tebak, Luna Maya 2019 ada cowok nggak?” tanya Raffi Ahmad kepada Ayu Dewi.

Tanpa pikir panjang, Ayu Dewi langsung mengatakan bahwa akan ada laki-laki yang dekat dengan Luna Maya di tahun ini.

“Meskipun dia bilang mau jomblo setahun tapi menurut lo ada nggak?” ulang Raffi Ahmad.

“Menurut gua mah ada,” tandas Ayu Dewi.

“Kalau sekarang ya sampai pertengahan tahun nggak ada. Kan akhir tahun baru genap setahun,” timpal Luna Maya.

Mengamini ucapan sahabatnya tersebut, Ayu Dewi menuturkan bahwa sekarang Luna Maya justru sudah mendapatkan restu.

“Tapi kan insyaAllah udah ada yang diridhoin ya?

“Direstuin maksudnya,” kata Ayu Dewi.

Mendengar perkataan Ayu Dewi, Luna Maya seolah kehabisan kata-kata dan hanya tersenyum-senyum.

“Cie, udah ada yang direstuin Lun?” tanya Raffi Ahmad.

Lagi, Luna Maya hanya tersenyum simpul tanpa menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad maupun Ayu Dewi. Barulah saat didesak Ayu Dewi, Luna Maya mengamini perkataan tersebut. Wah, siapa ya sosok itu? Benarkah seorang pengusaha seperti yang dirumorkan?