Bikin Wanita Meleleh, Deretan Penyanyi Tampan dengan Suara Menawan Ini Ternyata Gay!


SURATKABAR.ID – Umumnya, banyak wanita di seluruh antero dunia kerap mengidolakan penyanyi pria berwajah tampan nan rupawan. Apalagi jika memang ternyata suaranya pun menawan dalam menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Berbagai komposisi itu tak ayal membuat banyak penggemar wanita meleleh dibuatnya. Namun jangan salah, ternyata di antara penyanyi pria yang bikin hati wanita meleleh itu, ada beberapa dari mereka yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

Seperti dilansir dari halaman TribunWow.com, Senin (25/03/2019), siapa saja deretan penyanyi pria tampan dengan suara menawan yang ternyata gay? Apakah idola Anda juga salah satunya? Ladies, jangan patah hati, ya. Simak rangkumannya sebagai berikut.

1. Sam Smith

Siapa yang tidak kenal dengan suara khas nan merdu dari pria bernama asli Samuel Frederick Smith ini? Penyanyi asal Inggris yang melejit dengan lagu “Stay with Me” dan “I’m Not The Only One” ini pasti bisa bikin para wanita meleleh.

Namun, di balik paras tampan da suaranya yang merdu, ternyata ia mengungkapkan fakta mencengangkan. Pada Mei 2014 lalu, ia mengaku kepada publik bahwa ia adalah seorang gay. Ia diketahui menjalin kasih dengan seorang aktor dan model bernama Jonathan Zeizel.

Baca juga: 7 Tahun Harmonis Berumah Tangga, Benarkah Ussy-Andhika Akan Bercerai?

2. Troye Sivan

Ya, Troye Sivan juga seorang gay. Sebagai seorang penyanyi asal Australia, ia juga dikenal piawai dalam berakting sebagai aktor. Film yang pernah ia bintangi antara lain X-Men Origins: Wolverine dan Spud. Namun, ia lebih dikenal sebagai penyanyi.

Ia keluar pertama kali dengan merilis sebuah singel berjudul “Happy Little Pill”. Singel tersebut sempat masuk 10 besar di tangga lagu Australia.

Namun sayang, di balik parasnya yang bikin wanita terpana, ia ternyata adalah seorang gay. Pada 7 Agustus 2013, melalui sebuah video di YouTube ia mengaku kepada publik bahwa ia adalah seorang gay.

Dan kini bersama kekasih barunya, Lauv, ia baru saja merilis lagu terbaru bertajuk “I’m So Tired”.

3. Markus Feehily

Bagi generasi 90-an pasti masih ingat dengan grup vokal Westlife. Kumpulan enam pria yang memiliki suara memukau tersebut sempat menjadi idola kalangan pada masanya.

Namun, sayangnya grup tersebut harus bubar. Salah satu personelnya, Markus Feehily atau akrab disapa Mark ternyata mengaku sebagai gay. Pengakuan tersebut ia lontarkan pada Agustus 2005 lalu.

4. Greyson Chance

Greyson Chance adalah seorang penyanyi pria asal Amerika Serikat. Ia melejit karena cover lagu Lady Gaga yang berjudul “Paparazzi” melalui YouTube. Kemudian, ia juga mengeluarkan singel berjudul “Waiting Outside the Lines”.

Akhir-akhir ini, penggemarnya dibuat gempar. Pasalnya, ia mengaku sebagai gay. Pengakuan tersebut ia katakan melalui Instagram pribadinya, @greysonchance. Dalam pengakuan tersebut, ia menyebut bahwa ia menjadi gay sejak berusia 16 tahun.