Kini Jadi Notaris, Artis Kawakan Ini Sudah Hengkang dari Dunia Selebritis


SURATKABAR.ID – Para artis tanah air yang dulu pernah populer tak selamanya akan terus berkecimpung dalam dunia entertainment. Apalagi bila sudah menggeluti passion yang dimiliki sekaligus memiliki keluarga, tentu kembali ke ranah hiburan bukan lagi prioritas. Salah satu artis senior yang kini meninggalkan dunia keartisan adalah Alya Rohali.

Wanita berparas manis ini mengaku sudah enggan balik lagi ke profesi artis yang pernah menaikkan pamornya. Pasalnya ia memutuskan untuk fokus pada keluarga serta kariernya saat ini. Wanita yang sering tampil di TV sebagai presenter dan aktris ini mengaku sudah bukan masanya lagi untuk tampil di layar kaca.

“Udah lewatlah masanya. Sekarang waktunya buat memfasilitasi anak-anak saya meraih mimpi-mimpinya,” papar Alya, dikutip dari cumicumi.com.

Baca juga: Ingat Presenter Kuis Famili 100? Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Begini Kabar Terbaru Sonny Tulung

Artis berusia 42 tahun ini masih mau terlibat bila ada job sebagai MC (Master of Ceremony). Namun untuk pekerjaan akting pada sinetron dan film ia merasa cukup dan ingin mengurus ketiga buah hatinya yang mulai beranjak dewasa.

Tidak lagi berkiprah di dunia artis, ibu dari tiga anak ini mengaku kini menggeluti profesi sebagai notaris dan segala hal terkait hukum.

“Sekarang saya jadi notaris Mas, jadi ya banyak berkiprah di bidang hukum,” tuturnya.

Sedikit mengulas tentang pribadi Alya Rohali, artis yang memutuskan berhijab ini diketahui sudah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Eri Surya Kelana yang telah berjalan 4 tahun harus kandas pada 2003 silam. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Namira Adjani Ramadina. Bahkan putri sulung Alya ini sudah mulai terjun ke dunia tarik suara.

Setelah tiga tahun cerai, Alya pun menikah kembali dengan Faiz Ramzy Rachbini. Pada pernikahan keduanya, ALya dan Faiz dikaruniai dua anak yang juga perempuan. Keduanya sampai saat ini harmonis membina rumah tangga.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Kini Jadi Notaris, Artis Kawakan Ini Sudah Tidak Mau Lagi Jungkir Balik Ngartis