Nikita Mirzani Mengaku Ogah Menikahi Pria Seperti Reino Barack, Ini Alasannya


SURATKABAR.ID Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Beberapa pernyataanya sebelumnya mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack dituding sebagai bentik rasa iri.

Sejumlah penggemar Syahrini menilai Nikita hanya syirik aja dengan pernikahan yang digelar secara meriah di Jepang tersebut.

“Apa yang disirikin sih. Aduh, gue mah enggak perlu sirikin orang. Hidup gue udah lumayan bertaburan apapun yang gue mau,” kata Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019), dikutip dari jpnn.com.

Ia juga menyindir mengenai kekayaan Reino. Menurutnya, suami Syahrini itu kekayaanya datang dari orangtuanya. Nikita menyatakan jika dirinya hanya tertarik dengan pria yang hartanya dari hasil kerja kerasnya sendiri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Keluarkan Sindirian Menohok Terkait Pernikahan Syahrini – Reino

“Gue pengin punya suami yang dia punya hasil usaha sendiri. Hasil kerja keras sendiri, pokoknya semua sendiri deh,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita yang kini telah punya dua orang anak tersebut menyatakan dirinya sudah pernah berpacaran dengan anak konglomerat. Tetapi jalinan asmara tersebut malah kandas di tengah jalan.

Sebelumnya, Syahrini sendiri menyadari bahwa banyak pihak yang tidak menyukai dirinya menikah dengan Reino. Namun, hal tersebut tidak dia permasalahkan, bagi Syahrini yang paling penting karena keluarga sudah memberikan restu dan atas kuasa Allah.

“Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan (Syahrini – Reino Barack), Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini,” katanya.

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaKristina Sudah 10 Tahun Menjada, Ternyata Dia Sering Digoda Oleh….
Berita berikutnyaPrabowo: Saya Kelihatan Tampak Lebih Muda 15 Tahun