Heboh Soal Cewek Baju Pink dalam Penangkapan Andi Arief, Begini Penjelasan Polisi


SURATKABAR.ID – Foto sosok wanita yang mengenakan baju you can see berwarna pink langsung viral dan ramai diperbincangkan usai Direktorat IV Bareskrim Polri menangkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief pada Minggu (3/3) lalu.

Wanita muda yang konon berinisial L alias R tersebut, seperti yang dihimpun dari laman JPNN.com pada Rabu (6/3/2019), juga ikut diamankan ketika aparat kepolisian melakukan penggerebekan mantan staf khusus presiden tersebut di sebuah kamar hotel.

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto mengatakan bahwa anak buahnya menemukan wanita muda tersebut ketika menggerebek kamar Andi Arief di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Ketika digerebek, wanita itu disebut Eko berada di kamar mandi.

“Ketika pemeriksaan, pada saat tiba di kamar mandi, WC, ditemukan perempuan. Alhamdulillah bong ditemukan di kloset,” jelas Eko ditemui di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (6/3).

Pada saat itu, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap L. Eko menyebutkan, anak buahnya membawa L ke sebuah ruangan yang terletak di samping kamar tempat Andi Arief menginap. dari hasil tes urine, wanita yang usianya di bawah 30 tahun itu menunjukkan negatif narkoba.

Baca Juga: Fakta Terbaru di Balik Penangkapan Andi Arief, Ditemukan Alat Kontrasepsi Hingga Sosok Wanita Baju Pink

“Untuk perempuan tes urine negatif. Berumur 26 – 30 tahun,” ungkap Eko.

Selanjutnya, polisi meminta keluarga L untuk datang. “Maka kami hubungi keluarga untuk menjemput dan buat surat perjanjian karena ini negatif narkoba,” imbuhnya kemudian.

Lalu ada hubungan apakah antara Andi Arief dengan sosok wanita berinisial L tersebut? Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal yang turut menghadiri jumpa pers di Mabes Polri itu pun menjelaskan bahwa Andi dan L adalah teman.

“Teman, sahabat. Eks mahasiswa,” pungkas Iqbal dengan tegas.