Geger! Artis Cantik Ini Lepas Hijab Setelah Batal Menikah dengan Anggota DPRD


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini, publik kembali digegerkan dengan penampilan seorang artis wanita yang cantik. Setelah gagal menikah dengan anggota DPRD, artis cantik Shinta Bachir kembali disoroti karena penampilannya. Pasalnya Shinta Bachir yang diketahui telah mengenakan hijab, kini mendadak kembali melepas hijabnya itu. Hal itu diketahui dari postingannya di Instagram Storiesnya terbarunya, Minggu (10/02/2019).

Mengutip Palembang.TribunNews.com, Selasa (12/02/2019), sebelum melepas hijab, Shinta Bachir ramai diberitakan soal gagalnya rencana pernikahannya dengan pria bernama Idham Mase. Shinta dan Idham bertunangan pada bulan awal bulan September 2018.

Namun, apa mau dikata. Belum genap sebulan bertunangan, pasangan ini ternyata bubar dan tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Kabar itu diketahui setelah Shinta Bachir mengunggah Instastory mengenai kekecewaannya terhadap seorang pria yang tak bertanggung jawab.

“Buat apa ya mendekati saya, niat serius, tapi tanggung jawab mu. Tanggung tanggung Bro,” tulis @shintabachir86_real.

Sementara itu, mengenai kabar batal nikahnya, Shinta Bachir akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia juga menceritakan alasan mengapa dirinya membatalkan pernikahan.

Baca juga: Difitnah Jual Diri& Rela Dimadu, Artis Ini Pilih Hijrah dan Banting Setir Jualan Baju

Shinta menyebut sifat Idham yang tak bisa mengendalikan emosi menjadi pemicu batalnya pernikahan kedua sejoli ini.

“Dia tidak bisa me-manage emosi dia. Dia bisa marahin saya di depan keluarga dia.”

“Ada hal yang buat saya… terlalu frontal dia di depan keluarga dia atau keluarga saya,” tutur Shinta blak-blakan, seperti yang dilansir dari TribunSolo.com, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Lebih lanjut, Shinta menyebut bahwa Idham sering memarahinya di depan umum. Tentunya hal itu membuat Shinta Bachir merasa tak dihormati sebagai wanita.

“Saya calon istri, harus dihargai, dihormati, kalau dari saya jadi calon saja dia tidak bisa menghargai saya bagaimana saya jadi istri?” urainya memaparkan.

Deretan alasan itulah yang melatarbelakangi Shinta untuk membatalkan pernikahannya dengan Idham. Lebih lanjut, Shinta mengungkapkan bahwa dalam sebuah hubungan, sudah seharusnya untuk kedua belah pihak saling menghargai.

Pada Jumat (21/09/2018), Shinta pun menghapus foto-foto pertunangannya dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreg Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan dari akun Instagramnya. Publik mengetahui bahwa 5 bulan setelah gagal nikah, Shinta kembali menjadi sorotan usai mengunggah potret terbarunya yang tak lagi berhijab.

Selain itu, kali ini juga bukan pertama kalinya Shinta memilih tak memakai hijabnya. Shinta Bachir juga pernah menuai komentar dari sejumlah netizen gara-gara keputusannya melepas hijab. Hal itu terjadi setelah perceraiannya dari Edi Suyitno.

Sewaktu memutuskan hal itu, Shinta sempat dicibir netizen. Namun, tampaknya Shinta Bachir tak ambil pusing dengan gunjingan yang dilontarkan oleh para netizen tersebut.