Tak Pernah Terdengar Kabarnya, Rupanya Begini Kondisi Pria yang Dulu Sempat Disebut-Sebut Pacar Vanessa Angel


SURATKABAR.ID –  Kasus yang menyeret nama Vanessa Angel sudah memasuki babak baru. Bukan sebagai saksi, kini artis FTV tersebut sudah berstatus tersangka dan harus siap meringkuk di balik jeruji besi jika memang terbukti bersalah.

Senada dengan Vanessa Angel, mantan kekasihnya juga sedang terbelit masalah hukum. Bedanya, mantan kekasih Vanessa Angel ini sudah dijatuhi vonis hukuman penjara 3 bulan dan denda 5 juta rupiah.

Ia tak lain adalah Mandala Shoji. Presenter kenamaan ini dipenjara lantaran melanggar peraturan kampanye.

Sebelumnya, Mandala memang diketahui mengurangi kegiatan keartisan dan terjun ke dunia politik Ia terdaftar sebagai caleg untuk pemilihan tahun 2019.

Sayangnya, langkah Mandala di dunia politik terhalang oleh kesalahan fatal yang membuatnya dipenjara. Tim suksesnya kedapatan membagikan kupon umroh dan sejumlah doorprize. Beredar kabar jika Mandala menjanjikan hadiah umroh jika dirinya terpilih.

Baca Juga: Lagi-Lagi Bikin Sensasi, Ini Kontroversi yang Pernah Diciptakan Vanessa Angel Sebelum Kasus Prostitusi Online

Terkait hal ini, kuasa hukum Mandala mengungkap jika kliennya tak tahu menahu tentang kupon umroh. Mandala hanya diundang dan justru merasa dirugikan karena nama baiknya tercemar.

Sebelum resmi terjun ke dunia politik, Mandala merupakan presenter handal. Namanya pernah disebut sebagai kekasih Vanessa Angel dan bahkan orang ketiga antara Vanessa dan Dwi Andhika. Hubungan Vanessa dan Mandala kemudian dikabarkan kandas di tengah jalan tanpa alasan yang jelas.

Sementara itu, Vanessa justru memberikan pengakuan berbeda. Meski sering menunjukkan kedekatannya, Vanessa justru menyebut Mandala hanya sebagai teman biasa.

Usai dikabarkan putus, Mandala rupanya menikah secara diam-diam. Ia menikahi Maridha Deanova pada tahun 2009. Pernikahan ini dilakukan lebih cepat dari rencana awal pernikahan di tahun 2011. Meski tak disebutkan alasan mempercepat pernikahan, Mandala membeberkan jika alasan pernikahan secara sembunyi-sembunyi lantaran kontrak kerja. Barulah di tahun 2010 Mandala mengenalkan Deanova sebagai istrinya.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Dulu Disebut Pacar Vanessa Angel, Artis yang Lama Tak Muncul ini Rupanya Dipenjara