Jarang Terekspos Kamera, Potret Cantik Istri Ustaz Maulana Semasa Hidup Bikin Hati Adem


SURATKABAR.ID –  Ustadz Maulana bukanlah orang baru di industri hiburan Indonesia. Namanya dikenal berkat kemampuannya menyampaikan ilmu agama dengan pendekatan yang lucu dan merakyat.

Jika Ustadz Maulana sudah tak asing lagi, maka lain halnya dengan sang istri. Jarang terekspos, istri Ustadz Maulana menjadi sorotan usai dikabarkan meninggal pada Minggu, 20 Januari 2019 sore hari.

Kabar duka ini disampaikan oleh Oki Setiana Dewi melalui instagramnya. Bersama unggahannya pula ia mendoakan agar almarhum Ummi Nur Aliyah khusnul khotimah serta memaparkan kebaikan Ustadz Maulana sekeluarga.

Belakangan diketahui jika Ummi Nur Aliyah meninggal lantaran penyakit yang telah lama di deritanya. Sudah 7 tahun ia menderita kanker usus, namun tak pernah menunjukkan kesedihan dan kesulitan yang dialaminya.

Selama ini, Ummi Nur Aliyah memang hampir tak pernah muncul di ayar kaca. Ia tak mendompleng ketenaran sang suami. Sebaliknya, ia senantiasa mendukung suaminya di jalan dakwah tanpa menunjukkannya di depan media.

Baca Juga: Lekat dengan Image Sering Nikah Siri, Artis Cantik yang Putuskan Hijrah Ini Akhirnya Pamer Status Baru. Resmi?

Wanita yang disapa Ummi Nur ini bahkan tak merasa keberatan ketika sang suami memberikan sebagian hartanya untuk orang yang membutuhkan. Padahal, kala itu ia sedang membutuhkan biaya besar untuk pengobatannya.

Tak pernah terekspos media, bagaimana rupa Ummi Nur? Simak potretnya berikut ini.

1. Bersama sang anak, Ummi Nur nampak cantik dengan riasan simpel.

2. Salah satu potret kenangan Ustadz Maulana dan almarhumah istrinya.

Bersama dengan unggahan ini Ustadz Maulana menyebut Ummi Nur sebagai istri satu-satunya dan yang terakhir. Potret manis ini diunggah oleh pemilik jargon jamaah oh jamaah ini sekitar 2 tahun lalu.

3. Bersama Ustadz Fadli dan Keluarga Besar.

Sebelumnya, pengisi acara Islam Itu Indah ini menikahi Nur Aliyah pada tahun 2008 silam. Kala itu Ustadz Maulana belum muncul di televisi. Barulah di tahun 2009, pendakwah bergaya lucu ini mulai tenar melalui acara Islam Itu Indah.

Sayangnya, di tengah popularitasnya sang istri, Ummi Nur Aliyah justru dipanggil Sang Maha Kuasa terlebih dahulu.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Tak Terekspose, Begini Potret Cantik Istri Ustadz Maulana Semasa Hidup