Parah! Ditinggal Kabur Setelah Menikah 20 Tahun, Pria Ini Baru Tahu Kenyataan Menyesakkan Ternyata…


SURATKABAR.ID – Menikah lebih dari 20 tahun, seorang pria baru mengetahui satu kenyataan yang sangat pahit dalam hidup. Ketiga orang anaknya ternyata bukanlah darah dagingnya sendiri, melainkan hasil perselingkuhan sang istri dengan pria lain.

Pria asal Turki ini, seperti dilansir dari laman Grid.ID pada Jumat (21/12/2018), menikahi istrinya selama kurang lebih 20 tahun lalu. Dan selama pernikahan, mereka dikaruniai tiga buah hati. Akan tetapi siapa yang menyangka jika anak-anak itu tak memiliki hubungan darah dengan dirinya.

Menurut informasi, pria yang bernama Necdet C tersebut baru tahu jika ia bukanlah ayah biologis anak-anak yang terlahir dari rahim sang istri. Pria berusia 45 tahun yang bekerja sebagai pembuat kue kering ini menduga perselingkuhan istrinya, Ilkay Y (37) dilakukan selama ia sibuk bekerja.

Dan bukan hanya mengkhianati cinta dan sucinya ikatan pernikahan saja. Ilkay Y bahkan sempat meminta diberikan rumah atas nama Ilkay Y demi melindungi properti dari penyitaan jika terjadi sesuatu. Rupanya si wanita tersebut sudah merencanakan hal ini sejak awal.

Ketika akhirnya perselingkuhan Ilkay dengan seorang lelaki lain, Necdet lantas menggugat cerai sang istri. Ia dibuat tercengang karena setelah perceraian dengan Ilkay, ia justru tak bisa menuntut hak asuh dari anak-anaknya.

Baca Juga: Tragis! Kewalahan Penuhi Hasrat Suami Berusia 73 Tahun, Seorang Wanita Harus Terima Ganjaran Tak Terduga Ini

Necdet mengatakan, ia bekerja selama 8 jam setiap harinya dan sangat tak menyangka istrinya sendiri tega bermain api di belakangnya. “Saya bekerja delapan jam sehari, tetapi istri saya selalu di rumah. Sepertinya dia mengkhianati saya ketika dia pergi ke rumah ayahnya,” ungkap pria malang tersebut.

Ia kemudian menjelaskan, menurut hasil tes DNA dinyatakan bahwa ketiga anak yang selama ini dicintainya sepenuh hati dan jiwa bukan anak kandungnya. Lantaran alasan tersebut, ia dinyatakan tidak bisa meminta hak asuh ketiga anak hasil perselingkuhan sang istri.

Fakta mengejutkan lain diketahui bahwa Ilkay ternyata telah pergi melarikan diri bersama ketiga anaknya sekitar enam bulan lalu. Mereka disebut-sebut tinggal di Istanbul bersama ayah biologis dari ketiga anaknya yang tak lain dan tak bukan adalah selingkuhannya kala masih bersama suaminya.

“Saya ada di sana ketika mereka lahir di rumah sakit. Saya adalah orang yang memeluk mereka dan membawa mereka ke sekolah. Sekarang saya baru tahu bahwa seluruh hidup saya penuh kebohongan. Saya tidak punya harapan darinya. Saya hanya berharap Tuhan menghukumnya dan lelaki itu,” ujar Necdet.