Faye Dituding Ngamar di Hotel Bareng Wawan, Mantan Manajemen Bongkar Fakta Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Faye Nicole Jones belakangan menjadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya, artis berparas ayu ini disebut-sebut sebagai teman menginap napi tipikor Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) di Hotel Hilton Bandung.

Dirangkum dari berbagai sumber, Faye kini masih berusia 19 tahun. Gadis asal Cilegon, Banten ini diketahui mulai merintis karir di dunia hiburan sejak usianya masih 14 tahun.

Sosoknya pun kerap muncul di layar kaca membintangi sejumlah judul FTV. Selain itu, ia juga pernah menjadi pemeran pendukung dalam film ‘2 Batas Waktu’ pada 2016 silam.

Gadis kelahiran Berlin ini diketahui pernah bergabung di Baetz Manajemen. Namun, pihak manajeman memastikan bahwa kini Faye tak lagi dibawah naungan mereka sejak 2014 silam.

Baca juga: Sosok FNJ, Artis Cantik FTV yang Ditemukan Sekamar dengan Wawan

Selain itu, pihak manajemen juga mengaku tak pernah menjalin komunikasi lagi dengan artis muda tersebut. “Udah tidak bergabung dari tahun 2014 dan sudah nggak ada komunikasi,” ungkap Baetz Manajemen, Rabu (12/12/2018), seperti dilansir dari jawapos.com.

Namun, sebagai pihak yang pernah menaungi Faye, manajemen masih meragukan kebenaran kabar tersebut. Sebab, Faye dikenal sebagai gadis polos. Bahkan, ia dikenal tak bisa berdandan.

“Kaget aja nggak percaya dan bertanya-tanya apakah inisial FNJ itu bener dia atau bukan. Soalnya, dulu yang saya kenal pas bernaung di Baetz Management, pasang alis aja nggak bisa dan masih polos. Terakhir ketemu tahun 2015-an kurang lebih,” terangnya.

Sementara itu, Faye sendiri hingga kini belum bisa dihubungi terkait kabar miring tersebut. Akun Instagram miliknya juga telah menghilang sejak beberapa hari belakangan.

Sebelumnya, Wawan dikabarkan menginap di sebuah hotel dengan seorang artis. Napi kasus korupsi tersebut disebut memberikan sogokan kepada mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk kemudahan perizinan keluar dari lapas.

Wawan dikabarkan mengajukan perizinan keluar dari lapas untuk berobat. Namun, ternyata ia menginap di Hotel Hilton Bandung selama dua hari bersama seorang artis. Keberadaan Wawan dan artis tersebut diketahui dari rekaman CCTv yang diambil pada Juli 2018.