Ngenes Banget! Dapat ‘Match’ di Tinder, Remaja Ini Malah Ingin Dieksekusi di Kursi Listrik. Alasannya Bikin Ngelus Dada


SURATKABAR.ID – Kini mencari teman atau pasangan bukan lagi merupakan perkara sulit. Dengan semakin banyaknya aplikasi online, kita bisa mendapatkan kenalan meski berbeda kota bahkan benua. Tak sedikit pasangan yang berakhir di pernikahan, awalnya berkenalan melalui media sosial.

Namun tidak demikian dengan remaja malang pengguna aplikasi kencan online Tinder satu ini. Dilansir dari laman Detik.com pada Kamis (29/11/2018), ia mendapatkan satu ‘match’. Akan tetapi begitu tahu siapa orangnya, ia terang-terangan mengaku ingin mati.

Postingan remaja ini langsung viral setelah dibagikan di media sosial Twitter. Dalam unggahannya, remaja pria yang mengaku bernama Weston Koury ini mengungkapkan pengalaman memalukan sebagai pengguna aplikasi Tinder.

Alih-alih menemukan jodoh yang sesuai dengan kriterianya, ia malah ‘match’ dengan kakak kandungnya sendiri. Ia pun membagikan hasil tangkap layar atau screenshot percakapan menggelikannya bersama ‘sang jodoh’.

WTF Just matched with my sister on Tinder (emoticon) Someone execute me (emoticon) I want electric chair,” tulis remaja tersebut sebagai keterangan foto screenshoot yang diunggahnya di akun Twitter dengan nama @Wes10.

Baca Juga: Viral dan Bikin Gempar Jagat Maya Setelah Jadi Buronan Polisi, Wanita Ini Dijuluki ‘Penjahat Tercantik’

Salah satu percakapan yang dibagikannya menunjukkan bahwa Kalynn, kakak kandungnya, marah-marah lantaran sang adik sejatinya belum cukup umur untuk menggunakan aplikasi kencan online tersebut.

Ini menggelikan, aku akan panggil ibu,” balas remaja malang tersebut.

Unggahan Weston menjadi viral setelah di-retweet lebih dari 600 kali. Selain itu ia juga mendapatkan 6 ribu like. Tak ketinggalan ratusan komentar yang memenuhi timeline Twitter miliknya. Banyak yang mengaku kejadian tersebut sukses bikin perut sakit karena tertawa.

Sayangnya sejumlah pengguna Twitter menduga postingan Weston Koury tersebut hanyalah rekayasa belaka. Sementara lainnya memberikan balasan bahwa itu bukan satu-satunya hal kocak yang pernah ditemui di Tinder. Seorang netizen bahkan mengaku dirinya pernah menemukan ayahnya sendiri di aplikasi Tinder.