Blak-Blakan! Farhat Abbas Bongkar Hubungan Angel Lelga dan Fiki Alman Sebenarnya, Bukan Perselingkuhan Tapi…


SURATKABAR.ID – Farhat Abbas buka suara terkait hubungan Angel Lelga dengan Fiki Alman. Secara terang-terangan, pengacara yang memang kerap menangani kasus para selebriti Indonesia ini menjelaskan siapa sebenarnya Fiki , pria yang disebut-sebut selingkuhan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Meski sempat berseteru dengan Angel, rupanya ada alasan tersendiri yang membuat Farhat bersedia menjadi pengacara wanita berjilbab ini. Ia mengaku sebagai sesama calon legislatif ia merasa simpati terhadap Angel, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Farhat melalui akun Instagram @farhatabbastv226 pada Selasa (20/11) pagi. Dalam video tersebut, ia mengatakan siap membantu dan mendukung Angel menyelesaikan permasalahannya dengan sang suami, Vicky Prasetyo.

“Harusnya saya dengan Angel ini rebut. Tapi untungnya saya simpatik dan saya anggap sesama caleg dan saya akan membantu perjuangan Angel menghadapi persoalan dia,” demikian bunyi pengakuan Farhat dalam video yang dipostingnya.

Di video itu pula, pengacara kondang tersebut menguak ada apa sebenarnya antara Angel Lelga dengan Fiki Alman. Farhat menegaskan keduanya hanya terlibat hubungan rekan kerja, bukan selingkuhan seperti yang dituduhkan oleh Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Terkuak! 6 Fakta Fiki Alman, Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga

Farhat bahkan menilai, Vicky sengaja mempersiapkan dan merekayasa penggerebekan untuk menjebak sang istri. Pasalnya ketika penggerebekan terjadi, di rumah Angel tak hanya ada Fiki Alman saja. Ada dua orang lain juga di sana.

“Orang sudah tinggal 10 hari lagi hitungan untuk bercerai, vonis dari hakim kok malah dibuat seolah-olah ada perzinahan ada perselingkuhan. Padahal mereka ini murni teman kerja dan saat itu di rumah ada ipar ya? Mas juga ada di rumah waktu itu ya?” jelas Farhat kemudian.

Ketika digerebek Vicky, disebutkan Farhat, saat itu Angel dan Fiki sama sekali bukan sedang melakukan perzinaan. Keduanya saat itu tengah mengerjakan satu pekerjaan bersama-sama. Farhat justru menuding Vicky merupakan contoh suami tak bertanggung jawab.

“Jadi mereka mengerjakan suatu pekerjaan. Yang di mana harusnya seorang suami itu bisa menjaga istrinya jangan sampai diganggu orang. Ini malah meninggalkan istri tanpa memberi nafkah. Justru mereka mempermalukan dengan cara-cara seperti ini,” tutur Farhat.

Lantaran hal tersebut, Farhat meminta pihak penyidik untuk secara profesional menyelesaikan kasus ini. “Nah, kita minta agar penyidik bisa lebih positif dan profesional sehingga persoalannya siapa yang bersalah dapat kelihatan dalam proses ini. Ada yang mau disampaikan, Mbak Angel?” pungkasnya.