Digerebek Polisi Hingga Diteriaki Pezina, Ternyata Ini Cowok yang Berduaan dengan Angel Lelga


SURATKABAR.ID – Hubungan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beberapa waktu belakangan dikabarkan sedang tak baik. Bahkan, keduanya saling sindir di media sosial.

Namun, Senin (19/11/2018) pagi publik dikejutkan dengan video penggerebekan rumah Angel. Vicky yang masih berstatus sebagai suami Angel marah besar hingga menendang pintu dalam penggerebekan tersebut.

Diketahui, Vicky dan Angel sedang menjalani proses perceraian. Namun, Vicky berulangkali mengatakan bahwa ia curiga sang istri memiliki pria lain.

Dari kecurigaan ini, Vicky pun melakukan penggerebekan pada Senin (19/11/2018) sekitar pukul 2 dini hari. Setelah melompati pagar, Vicky bersama keluarga dan warga setempat meminta Angel membuka pintu kamarnya.

Baca juga: Lina Dikabarkan Segera Menikah, Komentar Sule Nyelekit Hingga Bilang Begini

Namun, Angel tetap diam dan malah mengunci pintunya. Vicky yang geram akhirnya menendang pintu kamar Angel hingga jebol. Saat itulah diketahui ada seorang pria yang bersembunyi di kamar tersebut.

Alhasil, Vicky langsung histeris. Sedangkan Angel terlihat pucat saat rumahnya digerebek.

“Saya nikahi kamu sah! Pengadilan juga masih membuktikan kalau kamu istri saya. Terus kamu mau ditiduri orang sembarangan, siapa saja yang baru kenal, baru sebatas dari (pemain) FTV, gitu?” tutur Vicky penuh emosi, dikutip dari tribunnews.com, Senin (19/11/2018).

Vicky juga menangis mengetahui fakta tersebut. Ia juga menunjuk-nunjuk sang istri. “Tega kamu Angel!” tutur Vicky.

Namun, Angel segera membantahnya. “Ini tidak seperti yang kamu lihat!” teriak Angel.

Meski begitu, Angel tetap menolak keluar kamar. Ia juga menantang Vicky untuk menyelesaikan kasus tersebut di kantor polisi. Vicky yang emosi mengaku dirinya akan bersaksi atas perzinahan istrinya.

“Saya punya buktinya semua. Dan saya siap bersaksi atas zina kamu semuanya,” katanya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti identitas pria yang dipergoki berduaan di kamar bersama Angel tersebut. Namun, diduga pria tersebut bernama Fiki Alman.