Nonton Film ‘A Man Called Ahok’, Tak Disangka Veronica Tan Komentar Begini


SURATKABAR.ID – Film ‘A Man Called Ahok‘ tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dirilis pada 8 November 2018 lalu.

Sejak ditayangkan di bioskop, film ini mendapatkan perhatian dari masyarakat. Tak sedikit yang merasa penasaran dan memuji film ini setelah menontonnya.

Bahkan, menurut akun Instagram @amancalledahok, dalam empat hari penanyangan jumlah penonton telah mencapai 587.747 dari 400 layar bioskop di seluruh Indonesia yang menayangkan kisah masa muda mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Terima kasih untuk antusiasme semua yang telah menonton film A Man Called Ahok. Jangan lupa untuk ajak teman-teman lain ke bioskop karena A Man Called Ahok masih tayang di bioskop seluruh Indonesia!” tulis akun tersebut, dikutip dari tribunnews.com, Jumat (16/11/2018).

Baca juga: Biasanya Kalem, Anak Perempuan Ahok Tiba-Tiba Sindir Tajam Sang Tante. Ada Apa?

Selain mendapat perhatian publik, orang-orang terdekat Ahok pun menyempatkan diri untuk menonton film tersebut. Mulai dari anak Ahok, hingga saudara kandungnya mengapresiasi film tersebut.

Misalnya saja, anak pertama Ahok, Nicholas Sean Purna,a. Ia sempat membagikan video saat menonton film tersebut bersama teman-temannya. Bahkan, Sean telah menontonnya lebih dari sekali.

Selain Sean, mantan istri Ahok, Veronica Tan ternyata juga menaruh perhatian pada film tersebut. Ia menonton film tersebut bersama anak perempuannya, Nathania Purnama, di Plaza Indonesia XXI-Bourne Legacy, Jakarta.

Dalam kesempatan terseburt, Vero terlihat cantik dengan dandanan kasual. Ia mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan syal berwarna pink. Sementara Nia juga terlihat mengenakan kaus hitam.

Selain menonton langsung film soal mantan suaminya tersebut, Vero ternyata juga sempat melontarkan komentar. Ia mengakui bahwa film tersebut sangat bagus.

“Bagus, mengajarkan karakter yang baik bahwa kita harus mencintai bangsa dan negara,” tutur Vero.

Vero juga sempat memberikan komentar mengenai cara ayah dan ibu Ahok dalam mendidik anak-anaknya. “Yah, bagaimana papa dan mamanya mendidik anak-anaknya, baik sekali,” ujarnya.