Seminggu di RS, Korban Kecelakaan CR-V Maut di Sarangan Meninggal Dunia


SURATKABAR.ID – Rini Puspitawati alias Rindu menjadi korban kecelakaan maut di jurang sedalam 200 meter di Kecamatan Plaosan, Sarangan, Magetan, Sabtu (13/10/2018) lalu.

Wanita asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur ini langsung dilarikan ke rumah sakit setelah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Namun, kini Rini dikabarkan telah meninggal dunia.

Sebelumnya, Senin (15/10/2018) kemarin di RSUD dr. Soedono, Rini sempat menjalani tindakan medis untuk mengambil cairan di paru-paru. Pihak keluarga pun mengabarkan bahwa kondisinya membaik setelah tindakan tersebut.

Kakak Rini, Wiwik (33) mengungkapkan bahwa sang adik memberikan respon ketika tangannya dipegang. Begitu pula saat namanya dipanggil.

Baca juga: Selingkuh Berujung Maut! 5 Fakta CRV Masuk Jurang, Istri Sah Sempat dapat Firasat Ini

Namun, pada Jumat (19/10/2018) malam, kerabat korban menyampaikan bahwa kondisi Rini menurun drastis dan mengalami koma hingga meninggal pada Sabtu (20/10/2018) pagi sekitar pukul 09.55.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh tetangga korban bernama Suhardi. Menurutnya, jenazah Rini masih dikremasi. “Iya betul, saat ini masih dikremasi. Keluarga masih menunggu,” terangnya, seperti dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (20/10/2018).

Selain itu, Suhardi juga membenarkan bahwa Rini sempat merespon ketika dicubit. Hal ini ia ketahui dari pihak keluarga.

“Iya betul, kemarin sempat dicubit terasa, tapi akhirnya koma lagi. Tadi malam sudah koma, sama keluarga dibacakan surat yasin,” lanjut Suhardi.

Sebelumnya, dikabarkan kecelakaan tunggal sebuah CR-V putih bernopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter. Kecelakaan tersebut menyebabkan penumpang sekaligus pemilik mobil, Ragil Supriyanto (34) terlempar dari mobil.

Akibatnya, pria beristri yang merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, Rini yang mengemudikan mobil dalam kondisi kritis saat diselamatkan. Menurut keterangan warga, tubuh Rini sempat terjepit badan mobil yang ringsek akibat kecelakaan.