Wow! Cantik dan Kaya Raya, 4 Artis Ini Restui Suaminya Berpoligami


SURATKABAR.ID – Kebanyakan wanita dengan terang-terangan menolak praktik poligami. Mereka ingin menjadi satu-satunya istri bagi suaminya.

Tak sedikit pula yang menganggap bahwa poligami harus membuat mereka rela berbagi suami. Bahkan, tak jarang seorang istri yang berani mengajukan gugatan cerai saat mengetahui sang suami menikah lagi.

Meski begitu, tak sedikit pula wanita yang mengizinkan sang suami untuk berpoligami atau menikahi wanita lain. Alasannya pun beragam, mulai dari kondisi fisik, hingga menhindari selingkuh.

Diantara para wanita tersebut, ternyata 4 artis cantik dan kaya raya ini terang-terangan mengaku siap dan rela jika suaminya ingin berpoligami. Dilansir tribunnews.com, Selasa (16/10/2018), berikut ulasannya.

Baca juga: Merinding! Dikunjungi Luna Maya, Begini Suasana Rumah Mendiang Suzanna

1. Shinta Bachir

Shinta dengan tegas mengaku siap dan merelakan sang suami menikah lagi. Apalagi, jika ia tak mampu memberikan keturunan, sakit keras, dan tak bisa melayani suami. Selain itu, calon istri suaminya itu harus memenuhi persyaratan yang diajukannya.

“Boleh¬†poligami, tapi kalau misalnya memenuhi kriteria yang saya tidak punya, seperti saya tidak bisa kasih keturunan. Padahal dia mau punya keturunan atau saya sakit dan tidak bisa melayani,” tutur Shinta.

2. Indri Giana

Indri Giana juga mengizinkan sang suami untuk berpoligami. Alasannya adalah agar sang suami terhindar dari perselingkuhan. Ia juga mengaku akan memberikan lampu hijau jika suaminya ingin menikah lagi.

3. Vicky Shu

Artis cantik Vicky Shu juga punya pendapat serupa soal poligami. Menurutnya, jika sang suami telah memenuhi syariah agama dan dapat berlaku adil, ia tentu akan menerima dan merestui suaminya berpoligami.

“Mendukung sih, sejauh sesuai dengan agama dan bisa adil. Nah, itu kan yang susah,” katanya di Jakarta, Senin (8/10/2018) lalu.

4. Carissa Putri

Carissa Putri mengaku bahwa dia mengharapkan suami yang setia pada satu istri. Meski begitu, ia juga mendukung tindakan poligami. Menurutnya, poligami dapat membantu kehidupan seseorang yang dipoligami.