Terkuak! Cara Ahok Gaet Bripda Puput Sama Seperti Saat Dekati Veronica Tan


    SURATKABAR.ID – Fakta baru terkuak dari hubungan antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda Puput Nastitis Devi.

    Tak disangka, cara Ahok menyatakan cintanya pada Puput tak jauh berbeda dengan caranya saat menggaet Veronica Tan dulu.

    Hal ini terungkap dari sebuah wawancara Ahok dan Vero di acara Rosi yang ditayangkan Kompas TV beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Ahok mengakui hubungannya dengan Vero berawal di sebuah gereja di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

    “Ya gue pikir gini aja lah, dia bisa main piano dan bisa nyanyi. Siapa tahu suatu hari gue jadi pendeta, lagi ke mana-mana, ada yang bisa nyanyi dan main piano,” tutur Ahok dalam acara tersebut, dilansir tribunnews.com, Selasa (11/9/2018).

    Baca juga: Ahok Dikabarkan Segera Nikahi Perawan, Tak Disangka Begini Kondisi Veronica Tan

    Namun, ketika keduanya masih dalam tahap pendekatan, ternyata ayah Ahok, Indra Tjahaja Purnama divonis mengidap penyakit kanker stadium 4 dan usianya tak lama lagi. Indra ingin Ahok segera menikah.

    “Ya udah, akhirnya aku datang ke emaknya (Vero) bilang mau nikah. Emaknya aja kaget waktu itu, ‘Eh, anak gue bunting ya?’, ‘Enggak, kita orang gereja enggak bunting-buntingin dulu nih’,” tutur Ahok.

    Vero pun mengaku sempat menganggap Ahok seperti preman. Namun, Ahok berbeda dengan pria lain. “Dia preman, berani. Diajak kawin langsung, enggak pakai dipacarin,” aku Vero.

    Setelah itu, keduanya akhirnya menikah pada 6 September 1997.

    Ajakan nikah pada Bripda Puput

    Cara Ahok yang to the point dan langsung mengajak nikah Vero, ternyata tak jauh beda ketika ia menyatakan cinta pada Puput yang merupakan mantan ajudan Vero

    Menurut Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Ahok dan Puput tak terlibat cinta lokasi. “Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi,” katanya di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018) lalu.

    Lebih lanjut, Prasetyo juga mengungkapkan bahwa Ahok bukanlah tipe pria yang berpacaran romantis, melainkan langsung mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

    “Ahok yang punya sifat pekerja, bukan orang yang berbasis pacaran halus-halus, enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu, ‘apakah kamu mau menjadi istri saya?’,” terang Prasetyo.

    Selain itu, ajakan untuk menikah ini ternyata sudah disampaikan sejak lama oleh Ahok kepada polwan 21 tahun tersebut. “Udah lama, setelah cerai. Ngobrol-nya di Mako Brimob,” tukas Prasetyo.