Ouch! Pria Ini Lari Tunggang Langgang Usai Berenang di Laut Gara-Gara ‘Anu’nya Nyeri, Tak Dinyana Ini Penyebabnya


SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak suka menghabiskan waktu liburan di alam terbuka? Dan laut dengan bentangan pasir pantai di hadapan, menjadi salah satu pilihan destinasi untuk menikmati liburan akhir pekan. Namun sebaiknya tetap waspada terhadap keadaan sekitar, jangan sampai seperti pria ini.

Dilansir dari laman Grid.ID pada Sabtu (8/9/2018), seorang pria asal China tiba-tiba tunggang langgang lari dari arah laut menuju pantai. Wajahnya memperlihatkan ekspresi kesakitan yang teramat sangat. Sambil berguling-guling di pasir pantai, ia berteriak minta pertolongan.

Pengunjung yang lain mendapati pemandangan aneh di samping pria tersebut. Terlihat sesosok makhluk laut, yakni ikan pari dengan ukuran yang tak terlalu besar tergeletak di sebelah pria yang sedang begitu menderita itu.

Saat diamati lebih dalam, ikan pari tersebut menempelkan ekor beracunnya dan menyengat daerah pribadi si pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut. Rupanya itulah yang menyebabkan si pria malang ini sangat kesakitan.

Insiden tersebut berhasil diabadikan salah seorang pengunjung pantai. Dan tak perlu menunggu lama, video itu sudah menyebar ke berbagai daerah di China.

Baca Juga: Ampun! ‘Anu’ Bocah Putus Setelah Sunat Laser, Dokter Sampai Angkat Tangan Tak Sanggup Menyambungya Lagi

Menurut informasi, peristiwa tak menyenangkan tersebut terjadi di pantai daerah Hainan, China. Saat itu siang yang panas. Seorang pria tengah menikmati segarnya air laut bersama warga lain. Namun nahas, tak berselang lama pria tersebut langsung meninggalkan laut sambil minta tolong.

Rupanya ada seekor ikan pari yang masuk ke dalam celana pria malang tersebut dan tak bisa dilepaskan. Melihat kejadian itu, warga lain berusaha memberikan pertolongan dengan melepaskan ekor ikan pari dari alatkelamin pria malang tersebut.

Bahkan petugas pemadam kebakaran sampai turun tangan mencari cara mengeluarkan ekor ikan pari tersebut dari dalam celana si pria. Sayangnya, para petugas pun kelabakan lantaran tak memiliki peralatan memadai untuk membantunya.

“Atas saran paramedis, kami memotong kaitan ekor ikan pari dengan peralatan kami,” ungkap salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Selanjutnya, pria tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.