Menjawab Rasa Penasaran Netizen, Kartika Putri Bilang Begini Soal Jadi Istri Kedua


SURATKABAR.ID – Mengenai santer kabar Kartika Putri yang dijadikan istri kedua, selebritas cantik itu kini mulai angkat bicara. Mulai terbuka perihal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya, ia sudah tak lagi sungkan memposting foto bersama suaminya itu. Kartika juga mengucapkan terima kasih banyak atas doa-doa untuk pernikahannya. Wanita berusia 27 tahun ini juga meminta doa agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal.

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh .. MasyaAllah

Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya ..

Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan..Aamiin

Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dlm segala hal.. sekali lagi Terimakasih banyak atas perhatian, kasih sayang dan Doanya,” tulis Kartika Putri di keterangan fotonya bersama Habib Usman sebagaimana dikutip dari laman TribunNews.com.

Baca juga: Heboh Para Artis Edit Foto Dagu Lancip Diduga Sindir Roy Kiyoshi, Begini Kata Robby Purba

View this post on Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh MasyaAllah???? Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya .. Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan?? Aamiin Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dlm segala hal.. sekali lagi Terimakasih banyak atas perhatian,kasih sayang dan Doanya????

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Sementara itu, melansir laporan Suara.com, Sabtu (08/09/2018), Kartika Yahya buka mulut melalui akun Instagram pribadinya soal pernikahannya Habib Usman bin Yahya pada Kamis (06/09/2018). Wanita kelahiran 20 Januari 1991 tersebut kemudian menjawab sejumlah pertanyaan yang dilayangkan netizen melalui fitur Tanya-Jawab di Instagram Story.

Ia kemudian memastikan bahwa dirinya bukan istri kedua seperti yang santer dikabarkan. Sebelumnya, seperti diketahui, pemberitaan tersebut sempat menghebohkan dunia maya dan media sosial.

“Begitu dipoligami kak?” begitu bunyi salah satu pertanyaan dari warganet Indonesia.

“Alhamdulillah ga bener,” jawa Kartika Putri singkat. Tak hanya sekali, artis yang kerap menggunakan logat ngapak khas Cilacap itu pun kembali menegaskan bahwa Habib Usman bin Yahya menikahinya setelah menjadi duda.

Apa yang menjadi alasan memilih suami yang sudah beristri? Apakah sudah mendapat persetujuan istri sebelumnya?” tanya seorang netizen.

Dengan nada sindiran, Kartika Putri lantas menjawab, “Yang beristri suami siapa mba?? Klo suami sy duda.

Tak Rela Jadi yang Kedua

Tak sampai di situ, Kartika Putri juga menjawab pertanyaan serupa dengan jawaban yang tak jauh berbeda. Wanita yang memutuskan untuk berhijab sejak Januari lalu itu menyatakan bahwa dirinya juga tak akan rela menjadi istri kedua.

Kartika juga menyebut usianya dengan Habib terpaut 7 tahun itu berarti Habib kini berusia 34 tahun.

Berikut rangkuman tanya jawab Kartika Putri dan netizen dari Tribun Wow:

“Bener kak suaminya kakak itu suami orang dan kakak istri kedua,?

Kartika Putri: “Saya menikah dengan duda, Alhamdulillah saya istri satu-satunya, dan tenang Insyaahllah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut ga bisa adil”

“Kak caranya dapet habib gimana? ada doa-doa khusus?,”

Kartika Putri: “Ya minta jodoh yang bisa menjadi imam yang baik di dunia dan akhirat dan bisa membimbing hijrah aku agar selalu istiqomah. aamiin,”

“Kak beda usia berapa sama habib,”

Kartika Putri: Beda 7 tahun

“Ass mba Kartika, bagaimana cara menerima suami dengan keadaan suami pernah menikah?,”

Kartika Putri: “Hidup untuk masa dengan bukan hidup dengan masa lalunya,”

“Beneran dipoligami kak?,”

Kartika Putri: “Alhamdulillah ga bener.”

Sebelumnya, kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya muncul setelah artis sekaligus presenter itu mengunggah potret dua tangan yang saling menggenggam di Instagram pribadinya. Kabar itu makin berhembus kencang usai keduanya kepergok pulang dari Tanah Suci bersama-sama.