Ahmad Dhani Buka Suara Soal Pertemuan Mulan dan Maia, Ternyata Ini yang Dibicarakan


SURATKABAR.ID – Perseteruan antara Maia Estianty dan juga Mulan Jameela sepertinya menjadi topik yang selalu hangat dibicarakan. Duo yang pernah tergabung dalam grup Duo Ratu ini melejit namanya dan produktif menghasilkan lagu top chart pada tahun 2005an.

Perseturuan terjadi ketika Mulan dianggap menjadi penyebab perceraian Maia dan Ahmad Dhany pada 2008. Setelah bercerai dengan Maia, Ahmad Dhany memutuskan menikahi Mulan yang hingga saat ini telah memiliki 2 anak.

Sepuluh tahun berlalu akhirnya Dhany terbuka mengenai hubungan Maia dan Mulan saat ini. Dhani menjelaskan bahwa suasana di antara Maia dan Mulan tak seperti yang dikira masyarakat luas. Saat bertemu, kedua wanita ini juga menyempatkan untuk sekadar mengobrol.

Baca Juga: Gempar Video Dewasa Siswa SMK Jembrana, Ceweknya Pakai Jimat

Hal tersebut disampaikan Dhany pada saat putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali baru saja menggelar pesta ulang tahun mewah di salah satu restoran di bilangan Jakarta, beberapa waktu lalu. Mereka juga sempat mengabadikan momen foto keluarga.

Mengaku bahwa Maia juga menghadiri acara tersebut, Ahmad Dhany mengungkapkan obrolan apa saja yang menjadi bahasan Maia dan Mulan ketika mereka berdua bertemu.

“Enggak cuek-cuekan. Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya, ha ha ha. Ya mungkin ngobrol masakan ya. Kenapa berhijab sekarang. Begitu-gitulah. Mungkin dia mau ngikutin (hijab) juga,” ungkap ungkap Ahmad Dhani saat ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 3 September 2018 dilansir dari viva.co.id.

Anggapan Masyarakat bahwa Maia dan Mulan tidak memiliki hubungan baik bukan tanpa alasan. Pada tahun 2015 silam Mulan mengejutkan publik dengan sesi curhat bersama Deddy Corbuizer yang berjudul “Deep Conversation”.

Pada video tersebut Mulan mengungkapkan hubungannya dengan Maia. “Pas kejadian 2013 kecelakaan Dul, September ya waktu itu. Secara reflek aku ketemu waktu itu sama Mbak Maia, di rumah sakit. Aku sempat nyamperin beliau. Sempet ingin mengelus-elus, tapi dia enggak mau. Dia nolak. Dia menghindar,” ujar Mulan dalam video tersebut dilansir dari Kumparan.com