Setelah Berumah Tangga Selama 7 Tahun, Yeslin Wang Mengaku Menyesal Menikah dengan Delon

SURATKABAR.IDAktris Yeslin Wang (35) mengatakan bahwa dirinya merasa menyesal menikah dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Delon Thamrin (40).

Sebelumnya, Yeslin telah menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018 setelah membangun rumah tangga selama tujuh tahun.

“Nyesel,” kata Yeslin singkat saat ditemui usai menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dikutip Kompas.com, Senin (27/8/2018).

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini juga mengaku sedih karena selama tujuh tahun Delon tak kunjung berubah.

Namun, Yeslin menolak mengungkap perubahan yang ia inginkan dari suaminya itu.

Baca juga: Terkuak! Digugat Cerai Nikita Mirzani, Tak Disangka Ini ‘Kebolehan’ Dipo Latief Suami Siri yang Dinikahi 5 Bulan

“Yang bikin sedih sih karena yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah,” kata Yeslin.

Menurut dia, mereka sudah sering cekcok sejak masa awal pernikahan. Namun, Yeslin berusaha bersabar dan meyakinkan diri bahwa suatu saat Delon akan berubah.

“Ada hal yang enggak bisa kami ketemu titik temunya. Pembelajaran saya aja selama tujuh tahun,” ucap Yeslin.

“Apa yang udah Tuhan kasih ke saya ini pelajaran yang mahal. Apa pun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise lagi, lebih dewasa lagi, lebih cerdas memilih pasangan,” tambahnya.

Sempat tersiar kabar bahwa Yeslin Wang menggugat cerai karena masalah ekonomi. Delon kabarnya tak memiliki penghasilan yang banyak seperti dulu. Benarkah?

“Oh enggak. Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak benar. Saya sebagai istri enggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan berapa pun, tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun kerja,” ungkap Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dikutip Liputan6, Senin (27/8/2018).