Rocky Gerung Curhat Diusir di TV, Tanggapan Suryo Prabowo Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Rocky Gerung dianggap sebagai salah satu sosok kontroversial karena pendapat yang ia sampaikan, baik saat menjadi narasumber di televisi (TV) maupun melalui cuitannya di Twitter.

Baru-baru ini, Rocky mengunggah sebuah cuitan yang berisi curhatan. Ia menuturkan soal cacian publik yang ditujukan padanya.

Awalnya, Rocky menuslikan sebuah cuitan soal “Boneka terbang” dan “Boneka tak merdeka“. Tak lama kemudian, ia menulis soal pertemuannya dengan sejumlah pendaki di Gunung Kerinci.

Ya, saya ketemu grup ini di puncak Kerinci. Bukan stuntman.” tulis Rocky di Twitter, Sabtu (18/8/2018), dikutip dari tribunnews.com.

Baca juga: Aksi Freestyle Jokowi Warnai Pembukaan Asian Games 2018, Gerindra: Terlihat Sekali Pencitraan

Cuitan Rocky ini pun langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang memberikan kritik atas apa yang ditulisnya. Bahkan, ada yang mengaitkannya dengan sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan aksi moge terbang.

Wkwkwk lanjutkan iri nya om… #2periode,” tulis netizen dengan akun @Chris17147695.

Ngerti antara dunia hiburan dan realita aja kagak, kasian bgt provokator satu ini,” kata akun @herrywibisana.

Mendapat beragam tanggapan negatif, Rocky pun menuliskan bahwa netizen mengamuk padanya gara-gara tautologi. “Gue cuma bilang: “Boneka tak merdeka”. Eh, pada ngamuk. Ngamukin tautologi? Astaga.” katanya.

Tak hanya itu, Rocky juga curhat soal dirinya yang diusir dari TV, dimarahi ketika naik gunung, serta dicaci dan dicibir karena karyanya.

Di tivi diusir. Ke gunung diomelin. Betulin logika dicaci. Nulis puisi dicibirin. Mengapa kalian melotot sepanjang hari?” tulis Rocky.

Tak otentik? Pasti diolok-olok. Itu dalilnya!” imbuhnya.

Ternyata, cuitan Rocky ini menjadi sorotan Suryo Prabowo. Mantan Kepala Staf Umum TNI ini juga sempat mengomentari curhatan yang ditulis Rocky. Melalui akun Twitter @marierteman, Suryo mengatakan bahwa yang dialami Rocky merupakan resiko yang harus ditanggungnya.

itu mmg resiko orang jadi waras dijaman edan broer @rockygerung.” tulis Suryo.