Terkuak! Digugat Cerai Nikita Mirzani, Tak Disangka Ini ‘Kebolehan’ Dipo Latief Suami Siri yang Dinikahi 5 Bulan


SURATKABAR.ID – Menikah secara siri pada 18 Februari 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang kini baru berusia 5 bulan sudah berada di ujung tanduk. Niki, sapaan akrabnya, dikabarkan menggugat cerai sang suami.

Wanita yang berprofesi sebagai artis sekaligus presenter ini, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com, pada Senin (16/7/2018), hari ini (Senin (16/7) telah menggugat cerai sang suami siri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh kuasa hukum Fahmi Bachdim. “Iya, betul. Isbat (pengesahan) nikah sekaligus gugat cerai,” jelasnya melalui sambungan telepon, Senin siang, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com.

Nikita dengan didampingi tim kuasa hukum, akan mendaftarkan gugatan cerainya kepada sang suami. Ketika dimintai keterangan apakah Dipo selaku suami siri Nikita, sudah mengetahui rencana gugatan cerai dari sang istri, Fahmi menegaskan, sebagai pihak yang akan digugat, Dipo tidak mungkin tidak tahu.

“Ya, harus tahu dong otomatis,” tandas Fahmi.

Baca Juga: Di Luar Dugaam! Nikita Mirzani Hijrah, Pria Pertama yang Tahu Bocorkan Fakta Ini

Kehidupan rumah tangga Niki dan Dipo memang sudah sering kali dihantap isu tak sedap. Artis yang baru-baru ini memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab tersebut diberitakan tidak diterima dalam keluarga besar sang suami.

Isu tersebut semakin panas, usai keduanya kedapatan tak menghabiskan Hari Raya Idul Fitri bersama sebagai suami istri. Tidak hanya itu. Niki juga sempat beberapa kali mengunggah kalimat sindiran yang ditujukan kepada seseorang.

Tidak sedikit yang menilai kalimat-kalimat sindiran tersebut sengaja ditujukan untuk Dipo. Meski demikian, tidak ada klarifikasi dari pihak Nikita terkait siapa orang yang dimaksud dalam unggahannya tersebut.

Daftar ‘Kebolehan’ Dipo Latief

Pria bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief yang dilahirkan di Jakarta pada 9 Januari 1973 ini merupakan seorang profesional sekaligus pengusaha dengan jabatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata di Tanah Air.

Ia adalah presiden direktur (CEO) dan Komisaris di PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisarana, yang merupakan anak perusahaan dari ALatief Corporation, sebuah Holding Company yang didirikan oleh Abrul Latief, sang ayah.

Sosok sang ayah, Abdul Latief sendiri merupakan Menteri Pariwisata, Seni, dan Budaya Republik Indonesia ke-8 dan juga Menteri Tenaga Kerja Indonesia ke-17.

Pernah mengenyam pendidikan di San Fransisco State University, Amerika Serikat, Dipo Latief kini menyandang gelar MBA, Financial Management, San Francisco Management Science serta BS, Business Administration Marketing, San Francisco State University.

Dan dengan gelar-gelar tersebut, Dipo Latief kini fokus mengelola perusahaan milik keluarga. Semua perpaduan tersebut membuat sosok suami siri Nikita Mirzani yang berkecimpung di panggung bisnis Tanah Air ini tak bisa dianggap enteng.