Tercyduk Settingan! Video Ini Perlihatkan Proses Syuting Salah Satu Reality Show di Indonesia


SURATKABAR.ID Program reality show salah satu tayangan yang banyak disukai oleh penonton Indonesia. Banyak sekali program reality show yang ditayangkan di beberapa telvisi Indonesia. Sejauh ini masyarakat mengira tayangan reality show berangkat dari kisah nyata yang direka ulang.

Bahkan, ada juga yang mengira jika acara tersebut murni kejadian nyata ketika melakukan proses rekaman atau syuting. Namun, dugaan beberapa masyarakat awam tersebut tidak benar-benar terjadi.

Hal tersebut terbukti dengan beredarnya sebuah video behind the scene syuting program reality show salah satu stasiun televisi.

Dilansir dari Grid.ID pada Jumat (13/7/2018), dalam video tersebut nampak seorang perempuan berlari menuju mobil dan berpura-pura tertabrak.

Salah satu host acara dan sejumlah kru pun langsung menghampiri perempuan yang seolah hampir tertabrak tersebut. Sontak warga di sekitar yang melihat adegan syuting mereka pun lantas tertawa geli sambil merekam aksi mereka.

Baca Juga: Skenario ‘Karma’ Berdar dan Disangka Settingan, Produsernya Berikan Jawaban Tak Terduga

Video behind the scene  itu pun diunggah pertama kali oleh pengguna Facebook Sonia N. Seseorang yang merekam proses syuting reality show itu pun sempat mengatakan ‘nobar’ dan memperlihatkan ramainya warga sekitar yang menyaksikan.

Ia juga menuliskan pada video unggahannya, dirinya sempat diusir karena tertawa kencang saat menonton proses syuting.

Kalian gatau seberapa kencengnya ketawa aku pas nonton ini sempet diusir gra2 ketawa2,” tulisnya.

Alih-alih berawal dari kisah nyata, rekaman di balik proses syuting itu menunjukkan kalau program acara reality show hanya settingan belaka. Mereka ingin membuat sebuah adegan yang memang untuk menggugah emosi para penonton.

Hingga kabar ini beredar belum diketahui program reality show apa yang tengah melakukan proses syuting itu.  Tentu saja, rekaman tersebut langsung menuai berbagai reaksi warganet.