Terharu. Dituduh Nikah Hanya untuk ‘Incar Harta’, Jawaban Wanita Cantik Ini Bikin Hati Adem


SURATKABAR.IDPernikahan memang seharusnya dilandaskan saling mencintai tanpa melihat penampilan fisik. Tapi, pasangan di Thailand ini jadi sorotan, karena sang wanita yang berparas cantik dianggap menikahi suaminya hanya untuk mengincar hartanya saja.

Dilansir Tribunnews.com pada Selasa (24/4/2018), wanita bernama Bumin ini merupakan wanita yang cantik dan cukup terkenal di daerahnya, Provinsi Songkhla, Thailand. Dulunya Bumin pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Namun kini ia telah bercerai dari suaminya.

Tak lama setelah perceraian, Bumin diketahui menikah lagi dengan seorang pria yang berwajah tak sempurna.

Suami kedua Bumin dianggap tak menarik lantaran menderita penyakit langka. Suami Bumin memiliki bibir yang lebih besar dari orang normal dan tidak bisa menutup.

Karena penampilan keduanya berbeda jauh, pernikahan mereka menjadi viral di media sosial. Banyak yang menganggap mereka tidak cocok.

Baca Juga: Bukan Kereta Kuda, Pasangan Asal India Ini Naik Buldoser ke Tempat Pernikahannya. Alasannya …

Pasangan yang dianggap banyak orang sebagai ‘beauty and the beast‘ ini juga telah menarik cukup banyak laporan media setempat. Bumin tak peduli dengan argumen orang lain. Ia pun membagikan foto bersama suaminya di Facebook. Keduanya juga tampak sangat penuh kasih.

Tanpa diduga, mantan suami Bumin merasa tidak puas. Ia tak hanya mengunggah di Facebook, tapi juga menerima wawancara televisi menuduh Bumin bersedia dinikahi suami barunya yang dianggap ‘jelek’ hanya untuk uang.

“Pria itu sangat jelek, Bumin akan bersedia dinikahinya itu pasti untuk uang,” ungkap mantan suami Bumin.

Menghadapi tuduhan mantan suami, Bumin pun maju untuk melawan. Ia mengungkapkan bahwa mantan suaminya itu terlibat dalam perjudian dan ia juga m********a. Bumin tidak tahan sehingga ia membawa anaknya pergi.

Bumin juga menjelaskan bahwa suaminya ini tidak tampan, tetapi pria yang baik.

“Dia sangat lembut dan perhatian kepada putriku, dan jauh lebih baik daripada mantan suamiku,” jelas Bumin.