Yang Unik dan Mengejutkan dari Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara


SURATKABAR.ID – Pasangan yang tengah berbahagia saat ini adalah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Resmi menikah, acara pernikahan mereka diselenggarakan di Gili, Lombok. Tak hanya itu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga akan menggelar resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/07/2018) mendatang.

Tak hanya terkesan sederhana dan membumi, ada beberapa hal yang menarik perhatian publik dalam pernikahan pasangan ini. Pesta di pinggir pantai pun menjadi tampak unik dan romantis. Apa saja? Simak fakta-faktanya berikut sebagaimana dikutip dari laporan Liputan6.com, Minggu (08/07/2018).

Kaca Mata Hitam

Dalam beberapa unggahan Instagram Stories rekan keduanya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat menikmati pesta pernikahan mereka dengan pakaian yang serba putih dan masing-masing mengenakan kaca mata hitam.

Lempar Bola dari Rooftop

Dalam unggahan Instagram Stories @bimaaryo, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat sedang berdiri diatas rooftop sambil berancang-ancang melempar beberapa bola untuk tamu undangan yang datang.

Baca juga: Siapa Sangka 10 Artis Hollywood Ini Punya Kebiasaan Jorok Banget! Fansnya Pasti Terkejut

Naik Perahu

Nadine Chandrawinata terlihat memasuki tempat pernikahan dengan sebuah perahu. Tak sendiri, Nadine Chandrawinata juga ditemani dua pendampingnya di atas perahu tersebut.

Dimas dulu Nge-fans

Setelah menikah di Bhutan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya melangsungkan resepsi pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara penuh kebahagiaan itu dilangsungkan di tepi pantai.

Mengintip akun Instagram kerabat mereka, Chairunnisa, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

 

Di hadapan tamu undangan, pengantin baru ini menceritakan kesan dalam pertemuan pertama. Pemain film London Love Story itu pun memulai kisahnya terlebih dahulu.

Mungkin tak banyak yang tahu bila Dimas Anggara ternyata adalah fans berat Nadine Chandrawinata. Tak heran jika dahulu, aktor berusia 29 tahun itu bertingkah layaknya seorang fans.

Minta Foto

 

Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu, saya minta foto sama dia karena saya ngefans sama dia,” ungkap Dimas Anggara dalam video live Instagram Chairunnisa.

Pengakuan Dimas Anggara membuat para tamu undangan bersorak. Sementara pasangan yang terpaut usia lima tahun ini saling bertatapan dengan penuh cinta.

Gaun Berumur 37 Tahun Milik Ibunda

Sementara itu, dalam resepsi tersebut Nadine Chandrawinata tak memakai gaun baru untuk hari bahagianya tersebut. Ia justru bangga memakai gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia 37 tahun.

Hal ini diungkapkan MC saat Nadine Chandrawinata menghampiri Dimas Anggara yang berlutut di depannya, di pinggir pantai.

Pernikahan yang digelar ini  pada Sabtu (07/07/2018) ini tentu disaksikan kedua adik kandung Nadine yakni si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata, serta ibu mereka.

Dalam pernikahan ini tampak semua tamu undangan mengenakan pakaian serba putih. Begitu pun dengan sang pengantin, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Uniknya, Nadine Chandrawinata tak memakai gaun baru untuk hari bahagianya tersebut. Ia justru bangga memakai gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia 37 tahun.

Acara Santai, Dihadiri Teman-Teman Dekat

Acara pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun cukup ramai dihadiri keluarga serta teman-teman dekat. Mereka pun mengucapkan selamat berbahagia untuk Nadine dan Dimas Anggara.

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dihelat di tepi pantai dengan cara yang cukup santai. Bahkan, kali ini bukan pengantin yang didatangi para tamu undangan melainkan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggaralah yang menghampiri mereka.