Siapa Sangka 10 Artis Hollywood Ini Punya Kebiasaan Jorok Banget! Fansnya Pasti Terkejut


SURATKABAR.ID – Meski kerap dikenal dengan penampilannya yang memukau serta tata rias dan gaya busana yang sempurna di depan publik, namun artis Hollywood pun ternyata mempunyai beberapa kebiasaan yang jorok. Ya, siapa sangka para selebriti yang kerap membuat banyak orang iri tersebut hanyalah manusia biasa yang juga punya sejumlah kebiasaan kurang bersih dan higienis.

Seperti dikutip dari laporan Liputan6.com, Sabtu (07/07/2018), tak banyak yang mengetahui kebiasaan artis Hollywood saat berada di rumah. Alih-alih menjaga kebersihan, mereka justru diketahui punya kebiasaan jorok.

Bahkan, beberapa kebiasaan ini sungguh tak masuk di akal, mulai dari tak pernah membersihkan rambut hingga malas mandi. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan image yang selama ini mereka tampilkan. Siapa saja artis Hollywood yang dianggap punya kebiasaan tak higienis itu?

Jennifer Lawrence

Saat berbincang dalam acara The Late Late Show With James Corden pada 2016, Jennifer Lawrence menyebut dirinya pipis di celana saat berfoto Natal. Jennifer Lawrence menyebut,

“Saat itu Ibu tak menyadari aku lagi bocor. Kini, semua orang jadi tahu.”

Baca juga: Hati-Hati dengan Syahrini! Baru Terungkap, Diam-Diam 2 Haters-nya Masuk Penjara karena Ini

James Corden heran melihat wajah Jennifer Lawrence yang terlihat sangat tenang. Ia pun bertanya, “Bagaimana kau bisa memasang wajah kalem seperti itu, padahal tengah buang air kecil?”

“Aku sudah melakukannya beberapa kali. Jadi, aku sudah ahli,” ungkap Jennifer Lawrence sambil tertawa.

Jessica Simpson

Jessica Simpson tak malu mengakui dirinya jarang gosok gigi. Jessica Simpson merasa menggosok gigi malah membuat mulutnya terasa aneh.

Ia hanya tak suka lidahnya merasakan permukaan gigi yang terlalu licin. Hal itu biasanya terjadi setelah gigi digosok dengan pasta.

Jeesica Simpson lebih memilih mengelap giginya dengan kerah kaus yang dipakai. Cara itu dinilai praktis dan tak membutuhkan waktu yang lama, “Aku tahu itu menjijikkan,” katanya, seperti yang diwartakan dalam The Huffington Post.

Megan Fox

Megan Fox terkenal karena sensualitasnya yang mampu membius mata Kaum Adam. Namun siapa sangka jika wanita secantik Fox sekalipun punya kebiasaan buruk yang membuat orang-orang di sekitarnya pusing. Seperti dilansir dari laman RadarOnline, rupanya Megan Fox sering lupa mengguyur toilet usai memakainya untuk buang air kecil atau buang air besar.

Semua itu ternyata berawal dari dirinya yang mengaku sering lupa.

“Aku memang jengkel pada diriku sendiri, kadang-kadang. Aku bukan wanita yang disiplin. Aku kadang lupa mengguyur toilet,” tutur Megan Fox.

Megan Fox juga sering kehilangan baju karena pemain film Transformer itu suka meletakkan baju sembarangan.

Bradley Cooper

Bradley Cooper menyebutkan ia tak pernah pakai deodoran. Artis tampan yang membintangi The Hangover Part III ini pernah menuturkan pada Esquire Magazine mengenai kebiasaan joroknya itu.

Bradley Cooper mengungkapkan bahwa dirinya memang tak suka pada jenis wewangian itu. Untungnya, Bradley Cooper punya cara ampuh untuk menghindari bau tak sedap badannya: sering mandi.

“Iya, pagi hari dan malam hari, dan juga setelah aku beraktivitas di luar. Mungkin itu membantu,” sebutnya seraya tersenyum.

Brad Pitt

Tak disangka bahkan aktor sekelas Brad Pitt pun ternyata punya kebiasaan jorok. Padahal, Brad Pitt tampak bersih karena sering membawa tisu basah.

Namun alasannya ternyata membuat penggemar geleng-geleng kepala. Brad Pitt butuh tisu basah karena jarang mandi.

Brad Pitt hanya mengelap ketiaknya dengan tisu basah beraroma bayi itu. Bagi ayah enam anak ini, cara tersebut ialah trik cepat dan efektif.

Robert Pattinson

Robert Pattinson ternyata juga masuk dalam daftar “Artis Hollywood yang Punya Kebiasaan Jorok”. Dalam sebuah interview dengan majalah Extra, bintang film Twilight itu mengakui dirinya jarang keramas.

Bagi pemeran vampire tampan bernama Edward Cullen tersebut, mencuci rambut bukanlah hal yang mendesak. Bahkan, ia sempat tak mencuci rambutnya selama enam minggu.

“Aku tak menemukan poin penting keramas. Sama seperti aku jarang sekali membersihkan apartemenku karena aku tak peduli. Tempat itu hanya untuk tidur saja. Nah, kalau rambut ya hanya untuk menghiasi kepala saja, jadi aku tak peduli soal bersih atau tidak,” tukasnya tanpa malu-malu.

Kim Kardashian

Seringnya, hampir setiap saat Kim Kardashian selalu mengikuti tren yang ada. Tentu ia tidak akan mengenakan baju yang murah atau brand yang tidak terkenal. Kim, layaknya selebritas lainnya, menjaga penampilannya di muka umum.

Namun, penemuan Huffington Post ini mungkin menjadi salah satu hal yang mengejutkan. Ternyata, Kim juga tak suka mencuci rambutnya. Kim Kardashian mengatakan ia tidak suka keramas.

“Untuk rambut, aku memang tidak mencucinya setiap hari. Hari pertama mungkin rambutku harus di-blow, lalu hari kedua diluruskan, lalu hari ketiga dibuat berkilau, hari keempat dan kelima bisa model yang lain, baru setelah itu dicuci.”

Cameron Diaz

Cameron Diaz rupanya tak nyaman menggunakan deodoran. Karena menurutnya, barang itu malah membuat tubuhnya semakin bau.

“Aku tidak percaya dengan deodoran. Aku tidak menggunakannya hampir 20 tahun terakhir,” tandasCameron, seperti dikutip Dailystar.

Cameron Diaz mengimbau kepada kaum hawa untuk lebih rajin mencukur bulu ketiaksaja alih-alih menggunakan deodorant.

“Kau hanya perlu menghilangkan rambut ketiak sehingga tidak bau,” lanjut Cameron Diaz.

Justin Bieber

Pada 2013 silam, Justin Bieber tertangkap kamera pemantau sedang buang air kecil di sebuah ember di dapur restoran di New York City, Amerika Serikat. Anehnya, Justin Bieber yang tengah bersama teman-temannya itu justru bangga akan aksi memalukan tersebut.

“Itu tempat paling keren untuk buang air kecil. Iya, kamu akan mengingatnya seumur hidupmu,” tukasnya seperti diberitakan dalam The Sun.

Bukannya mengingatkan untuk pergi ke toilet, teman-temannya juga justru malah mendukung aksi pelantun lagu “Sorry” ini. Seseorang dari mereka juga berkomentar, “Kamu tak akan mengingatnya seperti orang-orang lain yang buang air kecil di toilet.”

Christina Aguilera

Siapa sangka bahwa dibalik suaranya yang merdu dan khas tersebut, Christina Aguilera dikatakan memiliki bau badan yang sangat menyengat. Alih-alih wangi, bau badan penyanyi kelas caliber itu rupanya memiliki bau yang tak enak.

Bahkan, bau badan Christina Aguilera bisa tercium dari jarak agak jauh.

Seorang penggemar, diwartakan The Richest, membeberkan, ia menghampiri Christina Aguilera saat bertemu. Hasilnya, ia muntah mencium bau badan pelantun lagu-lagu pop ballad tersebut.