Penggemar Fanatik, Pria Ini Sampai Rela Sembah Donald Trump Bagai Dewa


    SURATKABAR.ID – Donald Trump dengan segala kebijakan kontroversialnya kerap kali membuat warga dunia beramai-ramai mengecam tindakannya, bahkan tak sedikit yang mengaku membenci Presiden Negara Adidaya Amerika Serikat ini. Namun tidak demikian dengan seorang pria asal India.

    Adalah Bussa Krishna, seperti yang dilansir dari laman Sindonews.com, pada Kamis (28/6/2018), ia mengaku sebagai penggemar fanatik Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Bahkan demi memuaskan kecintaannya yang berlebihan, pria ini rela melakukan hal yang terdengar aneh.

    Bussa Krishna sudah melalui tiga tahun terakhirnya untuk memuja dan menyembah gambar Trump sebagai Dewa. Ia bahkan nyaris tak terpisahkan dengan foto wajah Trump dan senantiasa meluangkan waktunya untuk menggelar upacara pemujaan kepada Trump beberapa kali dalam sehari!

    Pria warga Telengana, wilayah di dekat Hyderbad berusia 31 tahun ini mengaku rasa kagum terhadap Trump mulai bersemi ketika Presiden Amerika mengkampanyekan slogan ‘Make America Great Again’. Dan sejak itu, Krishna menjaga kecintaannya kepada Trump dengan ritual-ritualnya.

    Yang unik, sekaligus menggelikan, Krishna bahkan menggunakan kecanggihan teknologi untuk berbagi hasrat dan cintanya terhadap Donald Trump kepada seluruh warga dunia melalui postingan-postingan gambar dan video dirinya menyembah Trump di kuil yang diunggah melalui akun Facebook miliknya.

    Baca Juga: Gila! Gara-Gara Dapat ‘Wahyu’ dari Dewa, Pria Ini Nekat Pamit ke Bos Bilang Ogah Kerja

    Meski dicap dengan sebutan ‘pria gila’ hingga disarankan untuk pergi menemui seorang psikolog dan memeriksakan kesehatan jiwanya oleh warga desa, Krishna dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sehat jasmani dan rohani. Ia bahkan membalas cibiran orang dengan kalimat menohok.

    “Saya mengatakan kepada mereka, ‘Saya tidak membutuhkan apa pun, mungkin Anda-lah yang harus pergi, karena dia adalah Tuhan saya dan saya tidak peduli tentang hal-hal yang orang lain katakan’,” ungkapnya, seperti yang dikutip Sindonews.com dari 9News, pada Rabu (27/6).

    Begitu tinggi rasa cintanya kepada Donald Trump, Bussa Krishna sampai menyimpan rencana ‘suci’, yakni untuk mendirikan kuil yang sengaja dikhususkan untuk memuja Tuhan-nya. “Rencana saya berikutnya adalah membangun kuil untuk Trump dalam tiga hingga enam bulan,” ujarnya.

    Menurut pengakuan salah seorang tetangganya, Krishna sering berjalan di jalanan sekitar kediamannya sembari dengan lantang mengatakan, “Trump adalah Tuhan saya, dia ada di hati saya. Saya sangat menyukainya, jadi saya terus memujanya.”

    Aksi Krishna bahkan sampai orangtuanya pergi. Namun itu tak lantas menghentikannya. “Melihat dia selalu melakukan pemujaan terhadap foto Trump, orangtuanya meninggalkan rumahnya. Bahkan hal itu tidak membuatnya berhenti menyembah Trump dan melakukan pemujaan,” ujar tetangga Krishna.

    Enggan terlepas dari ‘Tuhan’-nya, Krishna selalu terlihat membawa-bawa foto Trump. “Ke mana pun dia pergi, dia selalu membawa foto Trump bersamanya. Entah dia pergi ke toko, atau ladang, atau membeli sesuatu. Dia selalu membawa foto itu bersamanya.”

    Fakta mengejutkan terkuak dari akun Facebook Krishna. Di halaman akun media sosial miliknya, aksi pemujaannya terhadap Presiden ke-45 Amerika Serikat sampai dibanjiri komentar dan dukungan dari berbagai pihak.

    Pertahankan pemujaan, kasih banyak bro dari saya untuk Anda,” demikian salah satu bunyi komentar berisi dukungan penuh terhadap aksi aneh Bassa Krishna yang langsung menyita perhatian ketika membuka halaman media sosialnya.

    “Anda membuat saya tersenyum dengan cinta Anda kepada Presiden AS. Tuhan memberkatimu!,” seru seorang netizen lainnya yang turut memberikan dukungan dan pujian terhadap kuatnya kepercayaan dan kecintaan Bassa Krishna.