Pria Tajir Melintir Mengaku Taklukkan Wanita Se-Nusantara dengan Uang 16 Kontainer, Lihat Videonya


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan oleh sebuah video yang beredar. Seorang pria dalam video tersebut mengklaim telah menaklukkan banyak wanita dari seluruh nusantara. Pria tajir melintir yang dijuluki Raja Sengon asal Muncar, Banyuwangi ini mengaku mampu menaklukkan hati perempuan se-Indonesia berkat jurus jitu yang dimilikinya.

“Saya sudah menaklukkan wanita se-Nusantara. Saya punya jurus jitu untuk menaklukkan purel (pemandu lagu karaoke),” ungkap Wahyu Widodo dalam pengakuannya di video yang kini viral tersebut.

Seperti dikutip dari laporan Detik.com, Senin (02/07/2018), dirinya membeberkan kunci alias jurus jitu untuk menaklukkan wanita. Menurutnya ada 4 ‘kunci’ sukses menaklukkan purel (perempuan pemandu lagu karaoke).

“Ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas dan satu lagu ATM Prioritas,” ucapnya.

“Saya sudah banyak menaklukkan cewek seluruh nusantara ya. Saya tidak suka dicintai karena body saya. Saya lebih suka purel mencintai saya karena uang saya,” tambahnya secara blak-blakan.

Baca juga: Bahaya! Kecanduan Main Mobile Legends, Wanita Ini Kena Stroke dan Kisahnya Jadi Viral

Saat ini tim pers berusaha mencoba menelusuri keberadaan Wahyu Widodo di Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Benarkan dia orang tajir seperti yang digembar-gemborkan di video yang kini viral tersebut?

Dapat Kiriman Uang 16 Kontainer

 

Tak hanya itu saja. Wahyu Widodo, pria tajir melintir asal Banyuwangi ini mengaku mendapat kiriman uang 16 kontainer. Pria berjuluk Raja Sengon dan Raja Sawer ini mengaku uangnya tidak pernah habis.

Pernyataan itu diungkapkan Wahyu dalam video yang kini sudah beredar luas di dunia maya, terutamanya YouTube.

“Uang saya tidak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah wong tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal duit duit duit itu,” jelas warga Muncar, Banyuwangi, dalam video yang kini viral, Senin (02/07/2018).

Dalam video selanjutnya yang berdurasi kurang dari satu menit, Wahyu Raja Sengon itu menunjukkan deretan mobil yang digunakannya untuk berburu wanita. Dirinya kemudian memilih mobil warna merah, yang akan dikendarainya.

“Saya akan bawa mobil ini. Karena saya akan berburu cewek,” ucapnya.

Belum diketahui pasti kebenaran tajirnya Wahyu Raja Sengon tersebut. Video yang kini viral itu diunggah pada pertengahan Juni 2018 lalu, dan sudah ditonton ribuan kali tersebut.

Seperti yang dipantau oleh tim wartawan Suratkabar.id, ada beberapa seri video Wahyu yang kini telah tersebar dan dapat diakses masyarakat luas melalui YouTube, dengan keyword penelusuran ‘Raja Sengon’, salah satunya adalah sebagai berikut:

Selanjutnya adalah wacana perencanaan pembangunan Kampung Pancasila yang diprakarsai oleh Raja Sengon dan salah satu sahabatnya: