Gagal Implan, Yulia Kini Punya ‘Gunung Kembar’ Berbentuk Persegi. Intip Foto-Fotonya


SURATKABAR.ID – Ingin tampil cantik dan sempurna, membuat setiap wanita rela melakukan apa pun. Mulai dari membeli make up merek ternama hingga memilih jalan tengah, yakni operasi plastik. Namun ada risiko bagi yang menjalani operasi plastik sembarangan. Seperti yang dialami Yulia Debbagkh.


Wanita berparas sempurna yang merupakan blogger kecantikan ini harus menerima risiko akibat kesalahan pemasangan implan silikon oleh sebuah klinik operasi plastik setelah lebih dari 10 tahun dipakai, sehingga menyebabkan buah dadanya berbentuk kotak, dilansir Liputan6.com.

Beauty blogger berusia 30 tahun asal Rusia ini mengunggah foto-foto dirinya dan menunjukkan kepada penghuni jagad maya seperti apa penampilan tubuhnya yang tak lagi terlihat proporsional. Namun alih-alih mendapatkan dukungan, Yulia justru menerima ejekan dari sejumlah netizen.

Ada yang menuliskan, “payvdaranya persegi” dengan sangat kejam. Sementara yang lain mengatakan, “Saya harap patudara Anda berikutnya berbentuk segitiga”. Menanggapi komentar pedas yang ia peroleh, Yulia memberi keterangan gambar dengan tulisan yang tak kalah nyelekitnya.

“Payidara siapa ini? Ini silikon saya, yang telah dipakai selama 13 tahun,” tulis wanita berambut panjang ini, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Minggu (11/2/2018), melansir dari laman Mirror pada Minggu (11/2).

Ia juga memberikan penjelasan kepada para pengikut di akun media sosial Instagram miliknya terkait penyebab buah dada sebelah kirinya yang menjadi persegi. “Implanku tidak robek, itu hanya kusut. Tentu tidak mungkin menghaluskannya. Yang dibutuhkan adalah operasi penggantian berskala penuh.”

Tak ingin kembali menghadapi risiko, Yulia memutuskan untuk pergi ke klinik lain dan mengoperasi buah dadanya yang tampak kotak. Ia bahkan memberikan izin kepada saluran NTV Rusia untuk merekam saat ia menjalani proses pemeriksaan oleh seorang dokter bedah dari klinik tersebut.

Pada kesempatan ini Yulia mengandalkan dokter bernama Maxim Nesterenko untuk melakukan penggantian pada implan silikon yang sebelumnya berada di bawah otot karena kesalahan ketika dimasukkan ke dalam tubuh wanita cantik ini.

“Kali ini kita akan melakukannya dengan cara yang benar, kami akan menghilangkan implan lama dan meletakkan yang baru di bawah otot. Implan baru ini lebih modern. Dan kami memberi garansi seumur hidup,” jelas Maxim.

Ternyata ini bukan kali pertama Yulia melakukan perubahan bentuk tubuhnya melalui penanaman implan. Baru-baru ini ia meletakkan implan di kakinya, setelah sebelumnya mengubah bentuk hidung, menyuntik silikon pada bibir dan juga dagunya.

Melihat Yulia dengan percaya diri mengunggah masalah yang bagi sebagian besar wanita adalah aib, ia pun menerima pujian. “Merupakan suatu keberanian untuk menunjukkan kepada orang lain apa yang terjadi pada Anda,” komentar salah seorang pengikut Instagram Yulia, Lilia Topoleva.

Penasaran bentuk ‘gunung kembar’ si cantik Yulia yang berbentuk persegi? Intip galerinya di bawah:

Loading...

Komentar

komentar