Seorang Reviewer Temukan Benda Tak Lazim Ini di Mobil Mewah Milik Dahlan Iskan



SURATKABAR.ID Terla merupakan produsen mobil listrik asal Amerika Serikat (AS). Perusahaan ini berhasil membuat mobil listrik tercepat di dunia, salah satunya adalah Tesla Model S 90D.

Belum terlalu banyak yang memiliki mobil ini di Indonesia. Akan tetapi salah satu tokoh yang memang punya ketertarikan dengan mobil listrik telah memilikinya. Dia adalah mantan menetri di kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dahlan Iskan.

Ada hal menarik mengenai mobil milik Dahlan ini, yakni ketika seorang reviewer mobil, Trybowo Laksono tengah mencoba mobil yang ejatinya sudah muncul sejak tahun 2012 dan sejak itu sudah terjual sebanyak 150 ribu unit di seluruh dunia tersebut.

Awal review yang diunggah di Youtube terbut, Trybowo memberikan penjelasan mengenai eksterior mobil serta sejarah mobil tersebut. Hingga saat masuk ke dalam kabin, Trybowo menemukan benda yang cukup tak lazim berada di dalam mobil seharga milayaran tersebut.

Baca Juga: Diputus Pacar Karena Jelek, Cewek Ini Berusaha Ubah Penampilan. Hasilnya Bikin Semua Cowok Ngiler

“Nah, sebelum kita ngebahas di dalamnya bagaimana, saya ingin ngasih tahu ini mobil kan milik pribadi Pak Dahlan Iskan, nih. Ada sapu lidi, pemirsa,” katanya sembari mengambil benda yang dimaksud dari bawah jok.

Ternyata Dahlan Iskan tetap menggunakan alat yang cukup tradisional itu untuk membersihkan mobil mewahnya.

“Beliau menggunakan ini untuk bersih-bersih. Memang Indonesia banget,” sambung Trybowo.

Berikut video review lengkap mengenai mobil listrik yang punya kecanggihan cukup tinggi tersebut.

Loading...

Komentar

komentar