Skandal! Mantan Kekasih Menyanyi di Pernikahannya, Pengantin Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga Hingga Pingsan


SURATKABAR.ID – Sebuah insiden tak terduga mewarnai sebuah pesta pernikahan antara Nokis Febrianto dengan seorang wanita bernama Musriani yang digelar di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Rabu (10/1).

Awalnya hari membahagiakan bagi kedua mempelai tersebut berjalan normal tanpa ada suatu halangan. Namun tiba-tiba, si mempelai pria dan seluruh tamu undangan dikejutkan dengan sosok Novi, yang merupakan mantan kekasih Nokis, menyanyikan sebuah lagu dalam acara tersebut.

Novi bahkan rela datang jauh-jauh dari Jambi. Wanita berhijab ini berdiri dengan mikrofon di tangan dan mulai melantunkan lagu berjudul Balo Lipa. Momen itu sempat diabadikan dan dibagikan di media sosial Facebook oleh akun Sukma Henny pada Kamis (11/1), dilansir Tribunnews.com.

Tidak berselang lama, seorang pria yang masih lengkap berpakaian pengantin adat Bugis, yang tak lain dan tak bukan adalah Nokis, melangkah meninggalkan pelaminan dan langsung menghampiri Novi, mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Tak Disangka! Misteri Gugatan Cerai Ahok, Ternyata Begini Hasil Terawangan Deddy Corbuzier

Si mempelai pria itu lalu meraih mikrofon di tangan Novi dan mendaratkan ciuman serta melingkarkan lengannya untuk memeluk sang mantan. Beberapa saat kemudian dirinya terlihat kehilangan kekuatan dan langsung jatuh pingsan di kursi yang berada di dekatnya.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Muhammad Erfin Beddu, dai yang bertugas untuk mengisi khotbah pada acara resepsi pernikahan tersebut, Novi dan Nokis sempat merajut hubungan asmara, namun sayang hubungan keduanya tak mendapat restu dari orang tua Novi.

“Itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya. Nokis katanya sempat datang melamar Novi, namun tidak direstui orang tua Novi,” tutur Muhammad Erfin, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Jumat (12/1/2018).

Baca Juga: Duh Melas! Nekat Tenggak Obat Nyamuk Gara-Gara Wanita, Mahasiswa Ini Dibiarkan Terkapar

Lagu Balo Lipa yang dinyanyikan Novi ternyata mengandung makna yang sangat menyayat. Tak jauh berbeda dengan kondisi Novi yang ditinggal menikah oleh sang mantan kekasihnya. Dalam lagu tersebut juga diungkapkan penyesalan mendalam atas kandasnya cinta mereka.

Berbagai reaksi netizen langsung memenuhi unggahan tersebut. Kebanyakan menghujat tindakan si mempelai pria yang dianggap tidak menghargai perasaan wanita yang telah menjadi istri sahnya. Ada pula yang menilai tak sepantasnya mengundang mantan ke pernikahan tersebut.

Tidak malu menyanyi padahal suaranya tidak bagus. Buat apa dipikirkan perasaannya kan sudah mantan. Siapa suruh datang di pernikahan mantan. Yang mau diperhatikan itu perasaan sang istri,” tulis akun ArDindha Moo menanggapi video viral itu.