Punya Harta Rp 750 Miliar, Roro Fitria Ungkap Kenapa Jarang Bagikan Foto Liburan di Luar Negeri


SURATKABAR.ID – Sosok Roro Fitria tak hanya dikenal dengan gaya hidupnya yang cukup glamour saja. Ia juga dikenal kerap mempraktekkan ritual kejawen. Baru-baru ini sosok yang cantik dan ayu ini sempat membuat heboh khalayak ramai. Pernyataan yang dilontarkannya saat menjadi bintang tamu di acara talkshow panduan pengacara Hotman Paris Hutapea itu menjadi viral. Kehebohan tersebut bermula saat ia menjawab pertanyaan Hotman.


Dalam video yang diunggah dari akun Instagram pribadinya, @roro.fitria1989, mulanya ia hanya menunjukkan koleksi berliannya. Wanita yang kerap tampil glamor ini menunjukkan dua koleksi berliannya berupa dompet dan mutiara. Hotman Paris Hutapea lantas bertanya berapa harga koleksinya tersebut. Roro Fitria meminta sang pengacara menaksir harganya.

“Coba abang taksir dong berapa harganya,” tutur Roro Fitria dalam video tersebut, sebagaimana dilansir dari laman Travel.Tribunnews.com, Jumat (12/01/2018).

“Rp 10 miliar,” tebak Hotman Paris Hutapea.

Baca juga: Horor! Jenazah Ini Mendengkur Saat Akan Diautopsi

Namun Roro Fitria tidak menyebutkan harganya. Ia malah menjawab, “More or less,” tuturnya dengan suara yang imut.

Lantas Hotman Paris Hutapea menanyakan berapa kira-kira total harta yang dimiliki Roro Fitria.

“Paling-paling cuma Rp 750,” tukas wanita dengan sederet gelar ini.

“750 miliar?!” tanya Hotman Paris Hutapea seakan tak percaya dan ingin memastikan.

Ungkap Sebab Tak Bagikan Foto Liburan ke Luar Negeri

Terungkapnya fakta ini juga membuar para netizen syok saking terkagum-kagum oleh total kekayaan yang dimiliki Roro Fitria. Seperti apa komentar para netter di Instagram Roro Fitria? Berikut beberapa penggalannya.

ciidayyy: Nyai 750milyar itu uang semuaa???.

ekosiwie: Nyai roro …..bagi dong kolesksi kebayakannya …duhh cantik cantik bingit ….spt putri.

galery_ceriaAku ttp gemesss sama suara nyai @roro.fitria1989 … Imutt bgt seimut wajahnya…

miyau2_: mungkin klu org lain liat video kak roro ini di bilang pamer lah apa lah tapi klu aq yg liat kok malah lucu yah ngomongnya itu lho manja manja gimana gt gk ngbosenin deh kak roro nih

evimyanti: MashaAlloh nyai….mdh2han berkah yaa dgn harta yg ga pernah aku lihat semoga selalu dlm lindungan Alloh SWT, aq suka sm nyai yg gak pernah nyombongin

kadek_tiar: Mantappp jihwaa nyaiii roro pitria.

rita.agustina: Semoga jodohnya dekat yaa mba ..

 

Kendati demikian, ada juga netizen yang menyinggung Roro Fitria tak pernah membagikan foto liburan di luar negeri.

“Mbak roro,, aq penasaran. Sebegitu horang kayahnya mbak. Kok blum pernah postingin jln2 kluar negri ya? Liburan atw apa gitu. Kyk princes syh @roro.fitria1989,” tulis akun @witaneyoona.

Sebenarnya, komentar ini sudah terjawab pada postingan Roro Fitria sebelumnya.

Roro Fitria pernah menjawab pertanyaan yang hampir sama dari seorang netizen dengan akun atas nama @mayasilaa

Baca juga: Luar Biasa! Ditanya Warisan oleh Hotman Paris, Roro Fitria: Jangan Bilang-bilang, Paling cuma Rp750 Miliar

@mayasilaa Terima kasih pertanyaannya. Nyai sangat menghargainya. Nyai hanya ingin berlibur ke luar negri dengan orang yang paling Nyai hormati & sayangi, yaitu #MAMA #BUNDA. Kondisi beliau saat ini tidak memungkinkan perjalanan jauh oleh dokter specialis jantung maupun syaraf nya. Dan disamping itu, ada satu hal yang perlu ditekankan ialah ukuran bahagia tidak berdasarkan dengan pergi ke luar negri, memggunakan barang branded maupun banyaknya follower, namun hendaklah lebih luas wawasan kita. Dan bahagia menurut prinsip Nyai yaitu bisa melihat Mama sehat 100% & bisa mendampingi Nyai kelak hingga suatu saat Nyai menikah & mempunyai anak,” beber Roro Fitria melalui akunnya, @roro.fitria1989.

Loading...

Komentar

komentar