Siapa Sangka! Gadis Berambut Acak-Acakan Ini Adalah Mantan Ratu Kecantikan, Model dan Istri Musisi Terkenal



SURATKABAR.ID – Masa depan memang tak bisa diprediksi. Mungkin hari ini hanya orang biasa yang tak terkenal, namun siapa sangka di masa depan akan menjadi sosok yang dielu-elukan banyak orang. Seperti halnya sosok perempuan berambut acak-acakan ini, siapa sangka kini ia menjadi sosok yang cantik jelita, matan ratu kecantikan dan istri seorang publik figur.

Tak hanya berambut acak-acakan, penampilan gadis di dalam foto ini juga sangat biasa, mengenakan baju tidur lusuh, tengah menyetrika baju. Ternyata sosok foto ini adalah istri dari Marcell Siahaan, namanya Rima Melati Adam. Itu merupakan foto masa kecilnya. Ternyata Rima Melati Adam merupakan sosok sederhana yang rajin membantu orangtua membereskan urusan rumah tangga.

Ternyata, memang Rima dalam foto itu belum mandi karena baru saja bangun tidur. Rima terlihat belum seratus persen bangun. Namun dalam kondIsi itu, Rima kecil yang lahir di Hongkong memiliki niat yang baik membantu pekerjaan rumah orangtuanya, ia terlihat mandiri. Karena itulah, Marcell bersyukur memiliki istri yang rajin sejak kecil.

BACA JUGA: Ramai Dikritik Warganet Terkait Salah Tulis Ayat Al Quran, Begini Klarifikasi Ustazah Nani Handayani

“Istriku masih gemes-gemesnya. Dikirim foto jadul sama sodara. Waktu SD dan lagi gosok baju sekolah,” tulis pelantun lagu Semusim itu saat posting foto tersebut di Instagram, seperti yang diwartakan oleh tribunnews.com

Dan uniknya, banyak warganet yang menyebutkan jika Rima kecil sangat mirip dengan Dea imut kala menjadi penyanyi cilik.

Marcell Siahaan menikahi Rima dalam status duda dan janda. Rima Adam merupakan finalis Miss Universe Singapore 2001. Rima ternyata pertama kali menikah dengan David James Cook dan memiliki seorang putra bernama Edgar Ian Cook. Dan pernikahan kedua dengan Marcell, dia memiliki putra bernama Seth Ananda Siahaan.

Baca Juga: Selalu Dibully Seumur Hidupnya, Gadis Ini Akhirnya dapat Hadiah Operasi. Lihat Perubahannya, Bikin Pangling!

Selain menjadi finalis ratu kecantikan, ternyata Rima sudah menjadi model dan aktris di Singapura. Namun sekarang Rima memutuskan untuk menjadi ibu dan meluncurkan tas butan tangan, RIMAADAMSONLINE yang dibuat di Indonesia.

Keren banget kalian! 😘❤️⭐️ #Repost @rimamelati ・・・ Its a black attire wedding affair. Lets go, boy!

A post shared by Marcell Siahaan (@marcellsiahaans) on

Komentar

komentar