Jakarta Butuh yang Berpengalaman, Bukan yang Belum Matang


prabowo-s


SURATKABAR.ID – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerinda pada Sabtu (24/12/2016) melakukan pertemuan tertutup dengan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3 beserta dengan 250 tokoh masyarakat se-DKI Jakarta.

Acara yang dihelat di kediaman Parbowo di Bukit Hambalang daerah Bogor tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi para tokoh masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan alasannya atas pengusungan Anies dan Sandi.

Prabowo yakin jika kedua orang tersebut akan mampu membuat DKI Jakarta jauh lebih adil. Apalagi, mantan Danjen Kopassus tersebut menyebutkankan jika menegnai pengalaman dan intregritas, Anies Baswedan sudah tidak perlu untuk diragukan lagi.

Sementara untuk Sandi Uno sudah diketahui dia merupakan pengusaha yang sukses mampu memberikan puluhan ribu lapangan pekerjaan kepada masyarakat.

jakarta-butuh-yang-berpengalaman-bukan-yang-belum-matang-cover-jpg

“Saya menugaskan Anies dan Sandi untuk memimpin Jakarta dengan jujur. Jakarta memerlukan pemimpin bersih yang berpihak pada rakyat kecil, pemimpin yang matang dan berpengalaman bukan pemimpin yang belum matang,” papar Prabowo pada Minggu (25/12/2016) dilansir dari republikas.co.id.

Mantan pesaing Jokowi dalam Pilpres 2014 yang lalu ini juga menyebutkan jika pemilihan Anies-Sandi sudah dengan pertimbangan yang matang dengan proses yang cukup panjang. Dari kandidat-kandidat lainnya, terpilihlah kedua orang tersebut.

Meskipun pada 2014 yang lalu Anies sempat memiliki pendapat yang berseberangan dengannya, Prabowo menilai jika hal tersebut bisa terjadi karena kurang mengenal pribadi masing-masing. Saat ini Prabowo sangat yakin memilih mantan Menteri Pendidikan tersebut karena kepribadian yang dimilikinya.

Prabowo menilai Anies sebagai sosok yang jujur. Dulunya Anies juga merupakan seorang Doktor serta mantan Rektor. Dia juga berpengalaman menjadi Menteri Pendidikan. Tentu saja dalam hal pengalaman, Anies dianggap lebih memilikinya dibandingkan kandidat yang lain yang tidak dipilihnya saat seleksi.

Komentar

komentar


Berita Terpopuler