Viral Karena TikTok Hingga Keluar dari Sekolah, Begini Kabar Bowo Alpenliebe Sekarang


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu Bowo Alpenliebe sempat menggegerkan media sosial. Artis TikTok bernama asli Prabowo Mondardo ini populer karena sejumlah videonya

Ia disebut-sebut memiliki wajah tampan dan mirip dengan artis Iqbaal Ramadhan. Namun, ia mendadak viral karena mengadakan meet and greet berbiaya.

Akibatnya, ia sempat di-bully habis-habisan oleh netizen. Bahkan, Bowo sampai keluar dari sekolah tempatnya menimba ilmu karena stres.

Hal tersebut juga menjadi perhatian perusahaan aplikasi asal China tersebut. Manajemen TikTok juga menemui Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menjelaskan duduk permasalahan dan mencari solusi.

Baca juga: Tak Hanya Ussy Sulistiawaty, 3 Seleb Ini Juga Pernah Semprot Netizen karena Bully Anaknya

Setelah kasus tersebut selesai, nama Bowo pun perlahan menghilang. Sosoknya pun jarang tampil di layar kaca. Lantas, bagaimana kabarnya sekarang? Dilansir tribunnews.com, Selasa (4/12/2018), berikut kesibukan Bowo di dunia hiburan.

1. Akting di sebuah sinetron

Belum lama ini, netizen kembali dibuat heboh oleh kemunculan Bowo. Pasalnya, ia bermain dalam sebuah sinetron yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.

Dalam potongan video yang beredar, Bowo memerankan seorang pengamen jalanan. Ia merupakan seorang pengamen yang ingin mengejar cita-cita dan membahagiakan ibunya.

Tak disangka, potongan video yang diunggah akun gosip Instagram @igtainment tersebut langsung mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji akting Bowo yang dinilai cukup bagus.

Bowo pun sempat mengunggah potongan video tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia mengajak para pengikutnya untuk menonton sinetron yang dibintanginya itu.

2. Model video klip

Selain menjadi artis sinetron, Bowo juga menunjukkan kebolehannya sebagai model video klip. Ia menjadi model dalam lagu berjudul Lagi Lagi Tik Tok yang dibawakan oleh penyanyi cilik bernama Rayvelin.

Lagu yang dibawakan gadis 8 tahun tersebut isinya pun cukup positif, yakni mengingatkan para remaja agar tak terlena dan terus-terusan bermain TikTok.

Dalam video klip lagu tersebut Bowo terlihat akrab dengan Rayvelin. Bahkan, sosoknya beberapa kali disorot secara close up.