SSSTikTok Website Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Jika Anda ingin mengunduh video TikTok, Anda harus mencoba sssTikTok. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan cepat dan mudah, sehingga ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan file video dalam waktu singkat.

Terkadang saat ingin membagikan video yang didownload di TikTok ke Whatsapp Anda terkendala dengan watermark logo TikTok sehingga membuat Anda tidak nyaman dalam membagikannya. Kami ingin memberi tahu kepada Anda bahwa watermark tersebut bisa dihilangkan saat Anda mendownloadnya.

Fakta Tentang Watermark di TikTok

www.SSSTikTok

TikTok, atau Douyin seperti yang dikenal di Cina, adalah situs jejaring sosial dalam bentuk video, dimana pengguna dapat memposting video pendek untuk dilihat pengikut mereka. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 500 juta pengguna aktif yang tersebar di 150 pasar di seluruh dunia.

Para penggunanya dapat memposting video mulai dari 3 detik hingga 3 menit dengan berbagai genre termasuk komedi, tari, pendidikan, dan perjalanan. TikTok sama populernya dengan Instagram dan WhatsApp di seluruh negara yang mengizinkannya.

Salah satu keluhan utama yang dimiliki orang tentang penggunaan TikTok adalah masalah watermark. Pada setiap video yang dibagikan di TikTok, platform menerapkan watermark. Jadi, jika Anda mencoba mengunduh dan memposting ulang video di aplikasi sosial lain, watermark juga akan muncul di video itu.

Untuk mengatasi masalah ini ada cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan mengunjungi www.sssTikTok.  Pada artikel ini, kami akan membawa Anda untuk lebih mengetahui tentang cara mengunduh videonya dan berbagai pengetahuan menarik tentangnya.

Apa itu Watermark?

Apa-itu-Watermark

Saat ini, Anda mungkin melihat semakin banyak foto dengan watermark di Facebook, Twitter, Pinterest, LinkedIn, Google+, dan juga termasuk di Instagram. Anda mungkin bertanya-tanya, apa tujuan menambahkan watermark ke video atau gambar?

Jika itu adalah milik saya, haruskah saya menambahkannya ke konten? Untuk alasan ini, dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda betapa pentingnya menambahkan watermark ke konten Anda. Sebelum membahasnya kami akan mengajak Anda untuk mengenal watermark terlebih dahulu.

Watermark adalah pesan (biasanya logo, stempel, atau tanda tangan) yang dilapiskan ke gambar, dengan transparansi yang tinggi. Jadi, masih mungkin untuk memvisualisasikan kehadirannya tanpa mengganggu atau mencegah penglihatan gambar yang dilindunginya.

Watermark sering digunakan oleh bank dan oleh orang atau lembaga yang peduli dengan penggunaan karya digital mereka untuk melindungi kepentingan mereka. Mengapa harus menggunakan watermark di setiap konten di aplikasi media sosial?

Pertama-tama, Anda perlu tahu bahwa watermark sangat berguna dalam berbagai cara. Sejak munculnya teknik ini hingga saat ini, penggunaan yang paling umum adalah untuk melindungi hak cipta foto dan gambar, bahkan video.

Watermark melarang penggunaan materi kreatif secara i*egal tanpa izin dari pembuatnya. Itu sebabnya, seperti yang mungkin Anda perhatikan, tidak selalu mudah untuk menemukan foto gratis dan legal untuk digunakan di postingan Anda.

Kemudian, ketika pengguna menemukan gambar dengan watermark itu, mereka tahu persis dari mana gambar itu berasal. Menggunakan watermark akan mencegah siapa pun (bahkan pesaing Anda) memanfaatkan gambar Anda.

Di satu sisi, watermarking membantu melindungi hak cipta dari karya Anda dan memastikan bahwa itu tidak dapat digunakan kembali atau diubah tanpa izin Anda. Ini berarti bahwa orang masih dapat melihat pratinjau pekerjaan Anda sebelum membelinya, tanpa risiko mereka mencurinya.

Di sisi lain, watermarking hanya dapat digunakan sebagai taktik branding. Sama seperti seorang pelukis akan menandai karyanya dengan tanda tangan, watermarking digital adalah cara untuk mengeluarkan nama Anda dan meningkatkan kesadaran merek.

Dengan demikian Anda tahu bahwa setiap kali karya Anda dibagikan, katakanlah di Instagram misalnya, nama atau merek Anda selalu melekat padanya. Dalam kasus lain, watermark digital dapat bertindak sebagai stempel, untuk menunjukkan status dokumen, seperti “VOID”, “COPY”, atau “SAMPLE”.

Hal ini memastikan bahwa dokumen penting tidak pernah salah penanganan dan membantu Anda menjaga pekerjaan Anda tetap teratur saat Anda mengambilnya dari draf hingga finalisasi. Dimana Anda menemukan watermark? Anda mungkin menemukan watermark lebih banyak dari yang Anda sadari.

Anda akan melihat watermark pada banyak gambar stok atau fotografi profesional. Saat Anda mencari gambar di Gambar Google, Anda pasti akan melihat banyak stok foto yang ditutupi dengan watermark sehingga Anda hanya dapat mengakses gambar asli dengan cara membelinya dari pemilik hak cipta.

Hal yang sama berlaku untuk banyak file teks yang mungkin Anda lihat secara online, seperti pratinjau untuk e-book atau makalah akademis. Jika Anda pernah berurusan dengan kontrak digital atau dokumen hukum lainnya secara online, Anda mungkin pernah melihat watermark di sana.

Watermark dapat digunakan untuk melindungi informasi rahasia dan untuk menunjukkan validitas dokumen hukum. Anda juga akan memberi watermark pada uang kertas apa pun, yang digunakan untuk membantu mencegah pemalsuan.

Di sisi branding, Anda akan melihat watermark yang terlihat pada banyak fotografi profesional, desain, seni visual, dan bahkan meme di media sosial. Influencer dan pembuat konten akan menandai pekerjaan mereka untuk memastikan bahwa jika apa pun yang mereka buat menjadi viral, merek mereka akan diakui.

Beberapa aplikasi media sosial dan perusahaan media akan secara otomatis menambahkan watermark saat pengguna menyimpan konten yang telah mereka terbitkan. TikTok, misalnya, akan menambahkan watermarknya sendiri ke video yang Anda unduh dari aplikasinya.

Apa itu Watermark TikTok?

Apa-itu-Watermark-TikTok

TikTok memiliki beberapa tahun yang sangat sukses, karena semakin banyak orang mulai bergabung dengan aplikasi dan mulai berbagi konten di aplikasi ini. Oleh karenanya semakin kesini banyak ditemukan beberapa video yang viral yang berasal dari aplikasi TikTok, seperti misalnya dijumpai di Twitter.

Mungkin beberapa dari Anda akan melihat TikTok yang bagus muncul di media sosial lain seperti Instagram, Twitter atau Facebook. Anda akan mudah mengenali jika video tersebut adalah video TikTok karena terdapat watermark dari logo TikTok di video tersebut.

Fitur watermark ini berfungsi untuk menghindari perilaku pencurian konten yang dilakukan oleh orang lain tanpa sepengetahun pemilik akun. Namun di sisi lain banyak konten kreator yang meresahkan kehadiran watermark ini, mereka jadi tidak bisa mendownload video yang ingin diedit.

Tetapi terkadang Anda lupa menyimpannya dan terpaksa harus mendownload yang telah diupload di TikTok. Dan masalah akan mulai muncul, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat memisahkan watermark dari video saat mengunduh video TikTok tersebut.

Akan tetapi, pengguna TikTok beberapa diantaranya menemukan kesuksesan dengan situs web bernama www.ssstiktok yang bisa berhasil mengunduh TikTok tanpa adanya watermark. Tentu ini adalah kabar gembira bagi konten kreator.

Catatan: Dengan adanya solusi ini, Anda sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan cara ini dengan maksud untuk mencuri video orang lain. Ini tentu akan melanggar ketentuan penggunaan watermark yang terdapat di dalam TikTok, bahwa adanya watermark ini adalah penghargaan atas setiap karya pribadi.

Sangat menjengkelkan ketika video Anda memiliki watermark di atasnya. Pemirsa akan terganggu karena terus bermunculan selama video. Dalam beberapa kasus, orang lain menghapus watermark dari video yang diunduh dari situs berbagi video yang berbeda, dll.

Beberapa orang menggunakan program yang dapat menghilangkan watermark dari video apa pun yang menyertakan TikTok dan banyak lagi. Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan watermark dari TikTok dengan mudah dan cepat. Artikel ini akan menyajikan cara menghapus waternark tersebut

Apa itu SSS TikTok?

Apa-itu-SSS-TikTok

www,SSSTikTok adalah sebuah website menyediakan fasilitas download video dari tiktok tanpa watermark. Karena itu situs ini banyak dicari oleh orang-orang yang menyukai video TikTok yang ingin membagikannya ke media sosial lain milik mereka.

Cara menggunakannya cukup mudah, karena berupa website jadi Anda hanya perlu menyiapkan link video yang ingin Anda download. Karenanya sudah tidak heran jika situs ini begitu populer dan banyak orang yang mencarinya.

Dengan menggunakan www.SSSTikTok, Anda bisa mengoleksi ratusan video TikTok orang lain atau konten kreator lain tanpa takut akan ketahuan jika video tersebut diambil atau didownload di TikTok. Dengan kata lain video tersebut seperti milik Anda sepenuhnya.

Padahal sebenarnya Anda mengambilnya dari akun TikTok orang lain. Ini bisa terjadi karena watermark berupa nama akun TikTok orang yang Anda ambil videonya tersebut telah hilang atau terhapus, jadi benar-benar seperti mendapatkan video mentahannya.

Diantara Anda sekalian mungkin ada yang bingung mana situs yang asli dari ssstiktok ini. Sebab ada dua situs yang banyak beredar di internet, yaitu ssstiktok.io dan ssstik,io. Anda jangan khwatir, sebab kedua situs tersebut ternyata sama, jadi Anda bisa mengunjungi salah satunya.

Anda tinggal mengunjungi salah satu situs tersebut jika ingin mendownload video tiktok yang tanpa watermark. Keuntungannya Anda tidak perlu khawatir soal perangkat yang bisa Anda gunakan untuk mengaksesnya, sebab situs ini bisa dikunjingi menggunakan perangkat apa saja.

Lebih jelasnya bisa menggunakan PC, IOS, Android dan perangkat lainnya. Sudah tidak sabar ingin mencobanya ? Tetaoi belum mengetahui caranya? Tenang saja artikel ini akan menyajikan cara download video tiktok di SSSTikTok. Maka dari itu Anda harus menyimaknya sampai selesai.

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark di SSSTikTok

Yang perlu Anda siapkan pertama kali adalah link dari video TikTok yang ingin Anda download. Untuk mendapatkannya Anda harus membuka aplikasinya, kemudian pilih video yang ingin didownload dan klik bagikan. Untuk mendapatkan linknya Anda perlu menekan tombol salin tautan dan menempelkan di situs.

Situs ini sebenarnya bukan milik TikTok dengan kata lain adalah pihak ketiga, sehingga resiko menggunakannya akan Anda tanggung sendiri. Tetapi cara ini adalah cara yang mudah untuk menghilangkan watermark di video TikTok daripada cara lain.

Untuk langkah-langkahnya kami meringkas agar Anda dapat secara mudah memahaminya. Namun pada intinya Anda hanya perlu memainkan perintah salin dan tempel saja, bagi Anda yang sudah terbiasa dengan hal ini tentu tidak akan kesulitan. Untuk langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama buka aplikasi TikTok yang sudah terinstal di smartphone Anda.
  • Setelah itu Anda pilih video yang ingin dihilangkan watermarknya.
  • Jika sudah ketemu dan Anda benar-benar merasa cocok dengan videonya, maka Anda bisa klik tombol Bagikan atau Share yang terdapat di bagian kanan.
  • Jika sudah, carilah tulisan salin tautan atau copy link lalu Anda klik tulisan tersebut.
  • Jika sudah berhasil menyalin atau mengcopy, silahkan Anda masuk ke aplikasi web browser yang ada di smartphone atau perangkat lain yang Anda gunakan.
  • Anda mulai mengunjungi situs SSSTikTok, caranya ketikan saja https://ssstik.io/ di kolom pencarian paling atas lalu kemudian klik enter untuk membukanya.

Anda-mulai-mengunjungi-situs-SSSTikTok-caranya-ketikan-saja-https-ssstik.io-di-kolom-pencarian-paling-atas-lalu-kemudian-klik-enter-untuk-membukanya

  • Jika berhasil Anda akan diarahkan ke halaman utama situs sssTikTok. Namun jika tidak Anda coba telusuri terlebih dahulu di Google dengan kata kunci sssTikTok, karena siapa tahu situsnya sudah berganti namanya.
  • Situs yang tepat akan menampilkan tulisan “just insert a link” artinya “Cukup masukan tautan”. Disinilah Anda akan menempelkan tautan atau link video yang sebelumnya sudah Anda salin dari aplikasi TikTok tadi.
  • Jika sudah Anda tinggal klik menu Download atau Unduh.
  • Setelahnya akan muncul pilihan, geser saja ke bawah jika tidak muncul. Pilihan pertama adalah Tanpa Watermark, kemudian Tanpa Watermark (2) dan ketiga adalah Unduh MP3.
  • Jika Anda mengiginkan video TikTok Anda hilang watermarknya Anda pilih pilihan yang pertama atau kedua. Namun jika ingin mendownload format mp3 nya Anda pilih pilihan yang ketiga.
  • Setelah memilih, tunggulah beberapa menit hingga proses download selesai. Lama tidaknya download akan tergantung dari jaringan internet Anda, semakin kencang jaringan maka proses download akan berlangsung cepar dan sebaliknya.

Jika sudah berhasil mendownload videonya, maka video yang sebelumnya terdapat watermark akan berubah menjadi seperti video mentahan yang tidak terdapat logo dan nama akun TikTok didalamnya. Dengan demikian Anda sudah bisa membagikannya kepada orang lain di media sosial lain tentunya.

Sekali lagi, cara ini dapat dilakukan di perangkat apapun jadi jangan terlalu mencemaskannya. Jika Anda lebih nyaman menggunakan PC, maka Anda bisa memilih perangkat ini. Namun jika Anda lebih nyaman menggunakan smartphone Anda juga bisa memilihnya. Jadi senyamannya Anda saja.

2 Tips Agar Video TikTok Viral

2-Tips-Agar-Video-TikTok-Viral

1. Bagikan kiat, saran, hal favorit

Orang-orang juga suka belajar di TikTok, jadi jika Anda memiliki keahlian dalam subjek tertentu, buat video informasi untuk membantu orang mempelajarinya lebih lanjut. Video poin-poin cepat sangat cocok untuk ini, dengan teks di atas layar yang memandu pengguna melalui pelajaran mini.

Demikian juga, orang suka berbelanja di TikTok, jadi berbagi produk favorit juga merupakan cara yang sangat mudah untuk mendapatkan daya tarik (dan menghasilkan uang). Jadi tips pertama ini layak Anda coba untuk meningkatkan pengikut Anda.

2. Ceritakan sebuah cerita

Ya, tarian bisa menjadi viral, tetapi cerita lebih mungkin. Kecuali Anda seorang penari yang sangat berbakat maka silahkan eksplor bakat Anda tersebut. Tetapi jika sangat buruk, video tarian Anda tidak akan menjadi viral di TikTok.

Bagi kami orang biasa yang tidak diberkati oleh dengan kemampuan mengatur ritme, bisa mencoba dengan menceritakan kisah yang menarik dan memikat. Ceritanya bisa apa saja. Itu bisa menjadi sesuatu yang menarik, sesuatu yang acak yang terjadi pada hari Anda. Ceritakan saja dan pertahankan.

 

Lihat Juga :