Bibitdompet com, Website Penghasil Uang Terbukti Membayar !!

Maraknya antusias masyarakat terhadap aplikasi maupun situs penghasil uang membuat banyak aplikasi sejenis mulai bermunculan. Salah satu situs penghasil uang yang mulai dikenal adalah Bibitdompet com. Situs ini bisa digunakan bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Sebenarnya, tidak ada salahnya jika Anda mencoba berbagai aplikasi atau situs untuk menghasilkan uang. Namun, lebih baik Anda mengetahui keamanannya terlebih dahulu. Selain itu, jangan jadikan aplikasi penghasil uang ini sebagai satu-satunya cara untuk mendapatkan uang.

Apa Itu Bibitdompet com?

Apa-Itu-Bibitdompet-com

Bibit Dompet merupakan salah satu situs penghasil uang terbaru dimana para pengguna yang baru mendaftar akan memperoleh bonus sebesar Rp4.000. Bonus tersebut nantinya akan diakumulasikan dengan saldo utama ketika pengguna akan melakukan withdraw.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memperoleh bonus tambahan dengan cara mengundang teman serta melakukan check-in harian di Bibit Dompet.

Cara Daftar Bibitdompet com

Cara-Daftar-Bibitdompet-com

Sebelum menghasilkan uang di Bibit Dompet, pastinya Anda perlu mendaftarkan diri dan membuat akun terlebih dahulu. Berikut langkah-langkah yang diperlukan untuk mendaftar Bibit Dompet, yaitu:

Kunjungi situs resmi Bibit Dompet di alamat http://bibitdompet.com/. Bibit Dompet ini belum tersedia di Play Store, sehingga Anda bisa langsung mengunjungi alamat website Bibit Dompet.

  • Pilih tombol Daftar Akun.
  • Selanjutnya, masukkan nomor telepon, password, konfirmasi password, serta kode unik yang ada di bagian kanan tampilan.
  • Setelah itu, Anda perlu meminta kode untuk verifikasi dengan memilih tombol Kirim. Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirim oleh Bibit Dompet melalui SMS.
  • Masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke kolom yang ada.
  • Apabila memiliki kode referral, masukkan kode referral.
  • Jika sudah selesai, pilih tombol Daftar Sekarang.

Cara Mendapatkan Uang dari Bibit Dompet

Cara-Mendapatkan-Uang-dari-Bibit-Dompet

Ada beberapa cara untuk memperoleh uang dari situs Bibit Dompet ini, tetapi misi utamanya adalah misi investasi. Berikut beberapa cara menghasilkan uang dari situs Bibit Dompet, yaitu:

1. Misi daftar

Bagi Anda yang baru daftar dan membuat akun baru Bibit Dompet, Anda bisa memperoleh hadiah pendaftaran yaitu uang tunai sebesar Rp4.000. Pengguna baru hanya perlu mendaftarkan akun saja dan bisa memperoleh bonus uang tersebut.

2. Check-in harian

Salah satu misi yang perlu dilakukan untuk memperoleh uang adalah absen atau check-in setiap hari. Setiap Anda check-in, Anda akan memperoleh bonus yaitu Rp2.000 sampai Rp4.000. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan absen harian tersebut.

Cara melakukan tugas absen harian juga sangat mudah. Pada menu Akun, pilih bagian Check-in harian. Anda bisa langsung mendapatkan hadiah karena sudah melakukan check-in.

3. Misi investasi

Investasi merupakan misi utama dari Bibit Dompet yang perlu dilakukan oleh penggunanya. Misi investasi juga menjadi misi yang dapat menghasilkan uang paling banyak dibandingkan misi lainnya.

Fitur ini juga menyediakan macam-macam investasi yang bisa dipilih oleh pengguna dari harga terendah sampai harga tertinggi. Semakin tinggi nominal dari investasi tersebut maka penghasilan yang bisa diterima juga akan semakin besar. Cara melakukan investasi di Bibit Dompet adalah:

  •   Saat jumlah akumulasi investasi sudah memenuhi kondisi yang tercantum di situs, maka secara otomatis akan dipromosikan menjadi anggota VIP untuk level yang sesuai dan bisa menikmati pengembalian yang lebih tinggi.
  •   Setelah menjadi anggota VIP, pendapatan dari investasi tambahan berlaku untuk seluruh produk yang dibeli. Rasio yang sesuai juga ditambahkan ke tingkat pengembalian asli produk dan dimasukkan ke pendapatan investasi.
  •   Anggota VIP dapat menikmati hak istimewa untuk membeli produk-produk yang ada di area VIP. Anggota VIP dari berbagai level juga bisa membeli produk eksklusif sesuai dengan levelnya.

Besaran nominal terkecil di Bibit Dompet adalah Rp200 ribu dan nominal deposit paling tinggi yaitu Rp20 juta. Tetapi, Anda harus tahu resiko yang sebenarnya jika Anda melakukan deposit.

Untuk menghindari terjadinya penipuan, Anda disarankan untuk tidak melakukan deposit. Lebih baik Anda coba bermain dengan cara gratisan saja.

4. Misi referral

Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di Bibit Dompet juga terdapat misi referral atau mengundang teman. Setiap pengguna akan diberikan kode referral yang bisa dibagikan kepada siapa saja.

Untuk setiap orang yang mendaftar Bibit Dompet menggunakan kode referral tersebut, pemilik kode akan memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp4.000.

Cara Melakukan Withdraw dari Bibit Dompet

Cara-Melakukan-Withdraw-dari-Bibit-Dompet

Setelah Anda berhasil memiliki banyak saldo di Bibit Dompet, selanjutnya Anda harus tahu bagaimana cara untuk melakukan withdraw atau penarikan uang dari Bibit Dompet. Sebelum melakukan withdraw, pastikan bahwa Anda sudah melakukan pengikatan kartu bank.

Berikut cara untuk mengikat kartu bank dari Bibit Dompet:

  • Pilih tombol Ikat Kartu Bank.
  • Selanjutnya, pilih tombol + Ikat Kartu Bank.
  • Pilih bank sesuai dengan yang Anda gunakan.
  • Selanjutnya, masukkan nomor rekening Anda dan pilih tombol Kirimkan.
  • Setelah selesai, buat kata sandi penarikan dengan memilih tombol Pengaturan Keamanan.
  • Lalu, pilih tombol Ubah Kata Sandi Pembayaran.
  • Jika sudah selesai membuat kata sandi untuk penarikan maka pilih tombol Selesai Mengedit.

Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah tersebut, Anda bisa langsung menarik uang dari Bibit Dompet. Perlu Anda ketahui bahwa saldo minimal yang dapat anda tarik adalah Rp100 ribu. Berikut cara menarik uang dari Bibit Dompet, yaitu:

  • Pilih tombol Menarik. Selanjutnya, tuliskan saldo yang ingin Anda tarik.
  • Masukkan nama kota dan penerima.
  • Setelah itu, tuliskan nama depan penerima dan diikuti dengan nama belakang penerima.
  • Masukkan nomor telepon
  • Lalu, masukkan kata sandi penarikan yang sebelumnya sudah Anda buat.
  • Terakhir, pilih tombol Konfirmasi Pembayaran.
  • Tunggu beberapa waktu sampai uang yang Anda tarik berhasil masuk ke rekening yang sudah di daftarkan.

Apakah Bibitdompet com Aman?

Apakah-Bibitdompet-com-Aman

Jika berbicara mengenai aplikasi atau situs penghasil uang, pastinya Anda harus tahu keamanan dari aplikasi atau situs tersebut. Jika Anda menggunakan Bibit Dompet ini secara gratis, maka bisa dikatakan bahwa Anda aman dari segi penipuan.

Namun, berbeda jika Anda melakukan deposit. Belum ada yang bisa menjamin bahwa Bibit Dompet ini aman saat Anda melakukan deposit uang. Oleh karena itu, lebih baik Anda tidak melakukan deposit.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba, cobalah versi gratisan dengan cara mengundang teman maupun check-in harian. Walaupun besaran komisi yang diperoleh sedikit, tetapi cara ini lebih aman dibandingkan harus melakukan deposit.

Meskipun beberapa orang berkata bahwa Bibit Dompet ini aman, tetapi Anda harus bijak apakah akan mempercayai situs skema money game seperti Bibit Dompet ini 100%? Karena, ada juga situs–situs yang tidak bertanggung jawab.

Website Penghasil Uang Aman dan Terpercaya

Mendapatkan uang dari aplikasi atau website memang susah-susah gampang. Walaupun terlihat mudah dilakukan dan bisa memberikan uang banyak, tentu saja Anda tidak bisa langsung percaya. Berikut beberapa website penghasil uang yang terbukti aman dan terpercaya, yaitu:

1. Twitch

Twitch

Jika Anda hobi bermain game online, Anda bisa menggunakan website Twitch untuk melakukan live stre**ing. Ada beberapa cara untuk memperoleh uang dari twitch:

  • Anda memiliki peluang untuk memperoleh donasi yang diberikan oleh subscriber ke Paypal.
  • Jika ada sponsor yang tertarik dengan konten Anda, maka bisa saja Anda diminta untuk menjadi influencer yang memasarkan produk tersebut.
  • Anda juga bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan cara mengajak orang untuk bergabung menggunakan Twitch dari kode referral.
  • Penjualan merchandise. Anda dapat membuka toko online serta memasang merchandise yang bisa dijual.

2. Google AdSense

Google-AdSense

Jika Anda memiliki akun Youtube atau blog yang ramai pengunjung, maka daftarkan channel tersebut di Google AdSense. Google AdSense merupakan layanan periklanan dari Google.

Jika sudah berhasil terverifikasi, Anda dapat melakukan pengaturan akun Youtube dan Blog agar bisa menayangkan iklan. Untuk blog, Anda harus mengatur tipe maupun gaya teks iklan.

Apabila iklan tersebut sudah dipasang di platform, Anda bisa memperoleh keuntungan dari iklan yang diklik pengunjung. Harga untuk setiap iklan yang diklik juga bermacam-macam dengan rata-rata 0,18 dolar per klik.

3. Qmee

Qmee

Browsing di Google bisa mendapatkan uang? Hal ini bisa terjadi jika Anda mendaftar di website Qmee. Qmee merupakan website yang memungkinkan penggunanya memperoleh penghasilan dengan cara melakukan browsing.

Anda hanya perlu mendaftar dan instal extension, lalu mulai melakukan pencarian di Google. Untuk mengetahui halaman yang bisa diklik supaya mendapatkan uang, extension akan menampilkan bagian khusus pada halaman.

Anda juga tidak perlu takut extension tersebut mengganggu aktivitas browsing, karena Qmee tidak selalu menampilkan hasil untuk setiap pencarian keyword.

4. Swagbucks

Swagbucks

Jika Anda sudah terbiasa mencoba aplikasi penghasil uang dengan menonton video mungkin Anda ingin mencoba website Swagbucks.

Swagbucks merupakan website yang akan memberikan imbalan berbentuk poin untuk pengguna yang menonton video, mengisi survey, bermain game, sampai menjual produk afiliasi. Nantinya, poin tersebut dapat ditukar ke saldo PayPal maupun produk Walmart dan Amazon.

Cara paling mudah yang bisa dilakukan di situs ini adalah menonton video iklan. Untuk video dengan durasi 2 menit akan memperoleh 2SB. Apabila dalam sehari Anda mampu mengumpulkan 230 SB jika ditukar ke dolar setara dengan 4 dolar.

5. 2captcha.com

2captcha.com

Salah satu website yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh penghasilan adalah website 2captcha. Website ini banyak dibutuhkan [perusahaan besar untuk macam-macam kepentingan. Setiap 1000 captcha yang berhasil di input, Anda bisa memperoleh 1 dolar.

Apabila Anda mempunyai kemampuan mengetik cepat, maka website ini sangat cocok untuk dicoba. Saldo yang berhasil dikumpulkan dapat ditarik dengan beberapa cara, misalnya Bitcoin, Advcash, Perfect Money, dan lainnya.

6. Poin-web

Poin-web

Bagi Anda yang mencari website penghasil uang dengan tugas sederhana, Anda bisa mencoba website Poin-web. Beberapa tugas yang bisa Anda lakukan adalah mengisi survey, bermain game, bahkan berbelanja online.

Setiap game yang ada hanya dapat dimainkan satu kali saja sehari. Oleh karena itu, Anda perlu bermain game dengan baik jika memungkinkan agar memperoleh poin yang lebih baik. Poin yang sudah dikumpulkan nantinya bisa ditukar dengan uang rupiah.

1 poin dari Poin-web sama dengan 1 rupiah. Jadi, jika Anda berhasil mengumpulkan banyak poin, Anda bisa menariknya langsung ke rekening.

7. ySense

ySense

Situs lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah ySense. Di situs ini ada banyak survey online yang bisa Anda kerjakan untuk memperoleh uang. Besar upah yang diberikan bervariasi sesuai dengan survey yang dikerjakan.

Semakin kompleks dan memerlukan waktu dalam pengerjaan, maka upah yang didapatkan juga semakin besar. Survey yang dikerjakan 10-15 menit akan dibayar sebesar 0,5-2 dolar. Anda juga bisa mengikuti program afiliasi yang ditawarkan oleh ySense.

Caranya yaitu dengan mengundang orang lain untuk bergabung di ySense. Anda akan memperoleh komisi yang dikirimkan dalam waktu 10 hari setelah registrasi. Setelah berhasil mengumpulkan saldo di ySense, Anda bisa menarik saldo dengan Paypal.

Penarikan minimum ySense hanya adalah 10 dolar.

8. TranscribeMe

TranscribeMe

Saat ini bekerja dari rumah menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan oleh banyak orang. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa memanfaatkan website TranscribeMe. TranscribeMe adalah website transkripsi online yang akan memberikan imbalan dari hasil transkripsi rekaman.

Situs ini juga banyak dipakai oleh pebisnis untuk menyalin hasil rapat yang berupa rekaman menjadi bentuk tulisan. Untuk melakukan transkripsi, Anda perlu melakukan tes singkat terlebih dahulu. Apabila lolos, Anda akan dimasukkan ke daftar tunggu proyek transkripsi.

Penghasilan yang bisa didapatkan dari situs ini juga lumayan besar, yaitu 15-22 dolar per jam. Setiap minggu, Anda akan memperoleh bayaran dari proyek yang berhasil dikerjakan melalui Paypal.

9. Projects.co.id

Projects.co_.id

Jika Anda berharap mendapatkan banyak uang dari situs penghasil uang dengan tugas sederhana rasanya kurang tepat.

Pasalnya banyaknya peminat aplikasi maupun situs penghasil uang, membuat banyak aplikasi atau situs penghasil uang baru yang bermunculan tetapi keamanannya tidak bisa dipastikan. Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari website adalah menjadi seorang freelance.

Situs Projects.co.id memungkin Anda untuk memperoleh penghasilan dari proyek yang tersedia. Beberapa proyek yang ada di situs ini contohnya proyek desain, jasa tulis menulis, programming, dan lainnya. Jika Anda memiliki produk digital maka Anda juga bisa menjualnya di website ini.

Contoh produk digital yaitu template website, ebook, dan produk lainnya. Cara menjadi freelancer di Projects.co.id yaitu dengan membuat akun dan menawarkan jasa kepada pemilik proyek.

Apabila pemilik proyek tersebut setuju dengan penawaran yang diberikan, Anda bisa langsung mengerjakan proyek dengan ketentuan yang telah disepakati. Setelah proyek selesai, pemilik proyek akan membayar Anda melalui Projects.co.id.

Untuk setiap proyek, Anda akan dikenakan potongan sebesar 12%. Nantinya, uang tersebut dapat ditarik ke rekening. Proses mendapatkan uang di situs ini tergolong sedang sampai sulit, karena Anda perlu mengerjakan proyek dari klien sungguhan.

10. Shutterstock

Shutterstock

Jika Anda memiliki karya digital, Anda bisa coba menguploadnya ke Shutterstock. Website Shutterstock bisa menjadi salah satu website yang memberikan Anda penghasilan tambahan.

Untuk memperoleh penghasilan, Anda harus membuat akun terlebih dahulu dan menjadi seorang kontributor. Setelah itu, Anda bisa langsung mengupload karya digital, seperti koleksi foto, gambar, video, vektor, atau musik.

Untuk setiap karya yang didownload, Anda bisa memperoleh imbalan 0,25-0,38 dolar. Bayangkan jika karya tersebut didownload berkali-kali, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang banyak.

Untuk menarik uang, minimal saldo yang dimiliki adalah 35 dolar dari hasil karya yang didownload para pengguna Shutterstock. Website ini rasanya sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi photography atau membuat karya digital untuk dijual.

Tingkat kesulitan mendapatkan uang dari Shutterstock adalah sedang sampai sulit. Pasalnya, penghasilan yang didapatkan sangat tergantung dari jumlah download yang dilakukan.

 

Ada banyak situs yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang tambahan, salah satunya adalah Bibitdompet com. Sebelum mencobanya Anda perlu waspada, jangan sampai Anda tergiur dengan hasil yang besar dan melakukan deposit, karena keamanan situs yang belum terjamin.

 

Lihat Juga :