Mengerikan! Ular Piton 9 Meter Lilit Leher Seorang Petugas, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Warga Kocar-Kacir


SURATKABAR.ID – Kasus ular piton yang menelan manusia dewasa secara utuh masih menyisakan kecemasan bagi sebagian besar warga. Hewan karnivora yang dikenal bisa memangsa korban dengan ukuran lebih besar dari dirinya ini memang kerap ditemukan masuk ke pemukiman warga.

Tak sedikit ular piton berukuran raksasa ditangkap warga karena telah menyerang dan menjadikan hewan ternak mereka sebagai makanan. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Jaipaguri, India, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID pada Selasa (19/6/2018).

Diduga sudah melahap seekor kambing milik penduduk setempat, Sanjay Dutta, seorang petugas hutan wilayah tersebut pun dipanggil untuk datang ke desa dan membantu warga mengatasi ular piton sepanjang 9 meter yang keberadaannya sukses meresahkan warga sekitar.

Sanjay yang bergegas datang memenuhi panggilan warga tanpa mengalami kesulitan menangkap ular raksasa tersebut. Namun bukannya segera memasukkan ular yang ditangkapnya ke dalam karung, petugas hutan tersebut malah pamer beratraksi dengan meletakkan ular di bahunya.

Baca Juga: Heboh Ular Telan Manusia di Sulawesi, Panji Sang Petualang Beberkan 5 Faktor Penyebabnya

Tak ingin kehilangan kesempatan emas, warga berlomba-lomba berpose dan mengambil foto diri dengan Sanjay dan ular di belakang mereka. Dan benar saja, tiba-tiba ular piton besar tersebut mengencangkan lilitan tubuhnya di leher Sanjay.

Menyadari bahaya yang mengancam, Sanjay bergegas meninggalkan lokasi masih dengan ular piton tersampir di bahunya dan semakin meremas leher pria berkumis tersebut. Beruntung seorang rekan Sanjay ikut turun tangan membantu melepaskan belitan ular di leher temannya.

Di akhir video terlihat Sanjay yang terburu-buru berjalan meninggalkan keramaian warga desa tersebut sambil memegang ular yang melilit kuat lengannya. Sorak sorai warga terdengar mengiringi kepergian sang petugas hutan yang telah berjasa bagi desa mereka.

Lihat detik-detik menegangkan di mana ular piton hampir menewaskan Sanjay dalam video di bawah ini: