5 Potret Kebersamaan Grace Natalie dan Suami yang Jarang Terekspose, Romantis!


SURATKABAR.ID – Grace Natalie selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  melaporkan dua akun media sosial yang dianggap telah menyebarkan kabar bohong tentang dirinya dan kader PSI lainnya ke polisi. Akun media sosial yang dilaporkan tersebut adalah akun Twitter @hulk_idn dan akun Instagram @prof.djohkhowie.

Kicauan yang dimaksudkan Grace diunggah oleh akun @hulk_idn di media sosial Twitter pada Selasa (05/06/2018). Dikutip dari Kompas.com, Jumat (08/06/2018), menurut Grace, akun tersebut bercerita tentang isu dirinya dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dengan tegas, Grace menandaskan bahwa informasi yang disampaikan akun @hulk_idn itu adalah bohong dan tidak mendasar.

Sementara itu, menurut Grace, akun Instagram @prof.djohkhowie telah menampilkan sejumlah meme dirinya dan anggota PSI lain yang juga tak pantas.

“Kami melaporkan karena sudah lewat batas. Saya sebagai wartawan memahami dan menjunjung tinggi kebebasan berpendapat, tetapi ini sudah sampai memfitnah apalagi sampai bentuk seperti ini,” sebut Grace di Mapolda Metro Jaya, Kamis (07/06/2018).

Baca juga: Grace Natalie Blak-blakan Soal Isu Hubungan Cintanya dengan Ahok

Lebih lanjut, Muannas Alaidid selaku Kuasa Hukum Grace yang mendampinginya saat membuat laporan menuturkan, tindakan yang dilakukan pemilik sejumlah akun itu dapat dijerat dengan pasal pencemaran nama baik melalui media sosial, ITE, fitnah dan tindakan mengancam atau menakut-nakuti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya laporan dari Grace tersebut.

“Ya memang benar yang bersangkutan (Grace Natalie) datang ke SPKT Polda Metro Jaya untuk melapor. Sekarang sedang berlangsung laporannya,” sebut Argo saat dihubungi awak pers.

Seperti diketahui, sebelum terjun ke ranah politik, Grace adalah seorang pembawa acara berita di stasiun televisi swasta. Ia adalah seorang penyuka tantangan, sehingga berpindah-pindah stasiun televisi saat berkarir, hingga akhirnya terjun ke dunia politik dengan mendirikan PSI.

Yang jarang diekspose di depan publik adalah kehidupan pribadinya. Ia juga merupakan istri dari seorang pengusaha bernama Kevin Osmond. Ia telah memiliki dua orang anak, yakni Kenzo yang kini berusia 4,5 tahun dan Kyle yang baru berusia setahun.

Dilansir dari laporan Grid.ID dan akun Instagram @gracenat, wanita kelahiran 4 Juli 1982 itu kerap membagikan postingan yang sangat romantis saat bersama suami tercintanya. Berikut foto-foto kekompakan Grace Natalie dengan sang suami dalam berbagai kesempatan.

  1. Perayaan ulang tahun Kenzo

Grace dan suami berfoto bersama Kenzo yang saat itu tengah berulang tahun yang pertama. Grace dan Kevin berpose sambil menggendong Kenzo ditengah-tengah mereka. Keduanya tampak sangat bahagia.

  1. Perayaan tahun baru Imlek

Grace yang mengenakan pakaian berwarna merah duduk bersama suami yang memangku putra pertama mereka Kenzo. Saat di foto, Kenzo diketahui masih berusia 11 bulan.

  1. Liburan ke Amerika Serikat

Kebersamaan keluarga kecil Grace kembali terlihat saat berlibur ke San Francisco, Amerika Serikat. Grace, Kevin dan Kenzo berfoto dengan latar belakang ornamen berbentuk hati raksasa.

  1. Menghabiskan waktu berdua saja bersama suami

Grace dan Kevin tampak menghabiskan waktu bersama tanpa anak-anak mereka. Keduanya terlihat berfoto dengan mesra, tangan Kevin tampak merangkul istrinya dari belakang.

  1. Serasi menghadiri pesta

Grace dan Kevin tampak serasi saat berfoto dalam acara pesta ulang tahun seorang kawan. Dengan mengenakan baju batik sarimbit berwarna biru, Grace dan Kevin tampil mempesona. Romantis, bukan?