Kebangetan! Seorang Wanita Tega Aniaya Bocah 2 Tahun di Luar Kamar Kos Hanya Karena Hal Sepele


SURATKABAR.ID – Anak merupakan karunia tak terkira yang dititipkan Tuhan. Maka dari itu, sudah selayaknya para orangtua wajib mencurahkan cinta dan kasih sayangnya kepada buah hati mereka. Bukan malah tanpa perasaan menelantarkan bocah tak berdosa seperti yang dilakukan ibu satu ini.

Peristiwa yang menimpa seorang bocah malang berusia 2 tahun tersebut, seperti dilansir dari laman Grid.ID pada Senin (4/6/2018), terjadi di salah satu kamar kos yang terletak di Kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur.

Sang ibu dengan sangat teganya melampiaskan emosinya kepada balita yang tak tahu apa-apa itu. Yang lebih parah adalah, wanita ini tak jarang mengunci buah hatinya di luar kamar kos untuk memberikan hukuman kepada bocah malang tersebut.

Tangisan si bocah menggema hampir setiap hari karena ingin masuk ke kamar dan tidur di dalam. Namun bukannya luluh, hati si ibu tak berperasaan tersebut malah semakin beku dan membiarkan sang balita mungil itu tidur di luar.

Kejadian tak berperikemanusiaan ini berhasil diabadikan dan dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Andre Li pada Senin (4/6). Dari unggahan video tersebut terdengar suara seorang bocah menangis-nangis memelas memanggil-manggil sang ibu.

Baca Juga: Tak Diberi Uang untuk Beli Miras, Seorang Anak Tega Aniaya Ibu Kandung dan Membakar Rumahnya

Meski hingga berita diturunkan belum ada informasi terbaru tentang motif yang dimiliki wanita tersebut hingga dengan teganya melancarkan aksi penganiayaan terhadap darah dagingnya sendiri, namun sudah ada penanganan lebih lanjut untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Perlakuan kejam tanpa nurani dari wanita tersebut membuat para netizen beramai-ramai memenuhi unggahan Andre Li. Banyak dari mereka yang menghujani aksi si wanita dengan hujatan tajam. Ada pula yang mengungkapkan rasa kasihan kepada nasib pahit yang diterima si bocah.

Walaupun terhimpit ekonomi jgn diplampiaskn kpd anak, anak ngak berdoa jdi korban, sungguh kejam perlakuan anak kyak gitu,” komentar Muhammad Roni.

G*bl*k dikasih kepercayaan nya malah disia2kan, g sdikit orang berdoa hingga taunan untuk bs diberikan anaktp ibu Dr anak I ini malah tidak Bersyukur,” sambung Ardiansahajalah.

Ya Alloh kasian dedek nya itu….. sedih denger dia nangis manggil2 mamah,” celetuk Lilis Ferianti tak mau kalah.

Yaallah itulah anak kecil biarpun disiksa tp masih panggil mama,” tulis Sofiatul Sofiy.

Ya Allah..nyesek dnger tangis anak kecil,” ungkap Alex Mustari.