Pasang CCTV di Kamar, Sang Ibu Dibikin Syok Lihat Kelakuan Putra Sulung ke Si Bungsu. Tak Disangka!


SURATKABAR.ID – Memiliki anak lebih dari satu dan tinggal di rumah yang tidak terlalu besar membuat para orangtua memeras otak, bagaimana caranya buah hati mereka tidur di kamar terpisah dengan ayah dan ibu namun tidak membuat mereka ketakutan di malam hari.

Caranya dengan membiarkan kakak dan adik tidur di satu kamar. Entah dengan ranjang yang sama atau terpisah. Seperti yang dilakukan seorang ibu yang mengunggah rekaman dari kamera CCTV di ruang tidur kedua anaknya berikut ini.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Senin (21/5/2018), wanita dari dua anak ini sengaja memasang kamera CCTV di kamar buah hatinya. Dan siapa yang menyangka jika dari rekaman tersebut terbongkar bagaimana kelakuan si putra sulung kepada si bungsu setiap malam datang.

Rupanya, pada suatu malam adik perempuan yang masih balita itu terbangun di malam hari dan menunjukkan gerak-gerik seolah ketakutan di atas ranjang. Terlihat dengan jelas bahwa putri kecilnya ingin ada seseorang menemaninya.

Tiba-tiba sang kakak yang kemungkinan ikut terbangun datang menghampiri dan merebahkan tubuhnya di samping sang adik. Tindakan sederhana dari si sulung kepada si bungsu dalam video ini langsung membuat para netizen merasa terharu karena tersentuh.

Baca Juga: Kejam! Kesal, Seorang Guru Sengaja Tarik Kursi Murid TK Hingga Terpental dan Jatuh Terjengkang

Sang kakak terlihat berupaya menenangkan adik yang menunjukkan kegelisahan dengan cara memberikan pelukan hangat. Tak hanya itu, ia juga mengelus-elus rambut sang adik dengan penuh kasih dan sayang.

Ketika mendapati sang adik masih tetap gelisah, si sulung kembali melingkarkan tangannya memeluk si bungsu. Mendapatkan perlakuan yang sangat nyaman tersebut membuat sang adik perlahan mulai merasakan ketenangan.

Netizen mengungkapkan dengan melihat tayangan menyentuh tersebut membuat mereka kembali teringat dan merindukan masa-masa kecil yang penuh kepolosan. Bahkan tidak sedikit pula yang mengaku merasa terbawa perasaan alias baper.

Ak si bungsu , punya 2 abang. Waktu kecil rebut. Pas uda jauh … rasany pgen minta maaf kesalahan pas masi kecil :” , pgen se deket dulu,” komentar akun dengan nama @ica_md.

Temen berantem sama kang suruh2 wkwk,” celetuk @hamidahrafnas.

G tau soalnya aku g pnya kk. Krna aku anak ke 1 dri 3 bersodara.tapi aku syng bngt sama adikku.mungkin itu jga yng d rasakn kk” yng lain.apa lgi adukku kmbr lgi .mereka lucu” bngt,” tulis @aadila_canda_n.t.

Jadi kangern amsa kecil yak @afifardian,” kata @alkena22.

Gag tau soal’y anak pertama. Tpi gua syang banget sma adek2 gua. Walaupun gag sekandung,” tutur @nanhi.793.

IloveKk bagiku perangkul disaat kita butuh pertolongn,” ujar @artybidadar.

So sweet bintang ama gilang begini nih, suka bikin iri emaknya,” seru @morningmayya.

Lihat videonya di bawah ini:

Apa Arti Seorang Abang atau Kakak Bagimu?? ???

A post shared by HUMORSPECIAL | ENTERTAINMENT (@humorspecial) on