Duh! Panik Ketika Sadar Anaknya Menghilang, Begitu Ditemukan Kondisinya Bikin Sang Ibu Menangis


    SURATKABAR.ID – Mengajak serta buah hati yang usianya masih kecil ke tempat umum memang membutuhkan pengawasan ekstra ketat. Sedikit saja mata orangtua lepas dari sang anak, tindak kriminal seperti penculikan atau kecelakaan bisa mengintai mereka. Itulah yang dialami ibu satu ini.

    Ibu bernama Faith Tap, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, membawa buah hatinya yang bernama Braydon ke Walmart, salah satu jaringan ritel paling populer di Amerika Serikat yang dikunjungi begitu banyak orang setiap harinya, untuk membeli bahan-bahan kebutuhan makanan.

    Ketika itu, ia berbelanja dengan terlalu terburu-buru. Sewaktu ia mengecek daftar belanjaan yang sudah ia beli, Faith Tap barulah menyadari keberadaan sang buah hati. Kepanikan pun menyerang dirinya saat mengetahui Braydon tak lagi berada di sampingnya. Tak menunggu lama, ia bergegas mencarinya.

    “Saya berbalik untuk memastikan putra saya ada di samping saya,” papar Faith Tap mengungkapkan ketakutannya saat menyadari bahwa sang putra tercintanya lenyap dari pengawasan, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Minggu (6/5/2018).

    Namun beruntung, Faith Tap segera menemukan sang putra. Braydon terlihat tengah berlutut di depan papan nama berwarna biru dengan tulisan ‘Setiap Detik Dihitung’ tercetak pada permukaan papan tersebut. Terdapat beberapa foto dilengkapi nama anak-anak yang hilang.

    Baca Juga: Ngeriii, Karena Terlalau Lama Dipakai, Gelang Anak Ini Masuk ke Dalam Kulit

    Hati Faith Tap langsung berdenyut saat ia mendapati Braydon menundukkan kepala dengan kedua mata terpejam. Rupanya ia tengah memanjatkan doa kepada Tuhan agar anak-anak dalam papan biru tersebut diberikan pertolongan dan dapat kembali ke rumah tanpa kurang suatu apapun.

    Faith Tap yang merasa terharu dengan tindakan tak terduga sang putra langsung membagikan pengalamannya melalui akun media sosial Facebook. Tak lama usai diunggah, beragam reaksi netizen memenuhi kisah tersebut.

    Saya tidak tahu siapa anak kecil ini, tetapi saya ingin berterima kasih kepadanya karena sudah berdoa bagi anak-anak tersebut. Salah satu dari anak-anak itu adalah sepupuku Aubrey Carrol. Ini benar-benar menyentuh hati saya. Jika saya tahu di mana atau siapa anak ini, saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi kepadanya,” ungkap salah seorang netizen.

    Menurut informasi dari Pusat Nasional untuk Anak Hilang dan Yang Dieksploitasi, setiap tahunnya ada sekitar 800.000 anak dilaporkan hilang di wilayah Amerika Serikat. Fakta tersebut tentu sangat mengerikan bagi para keluarga korban.