Duh! Jadi Korban Pelakor SMA pada 2017 Lalu, Kabar Teranyar Marry Widdi Bikin Nyesek


    SURATKABAR.ID – Akhir tahun2017 lalu menjadi masa-masa paling kelam bagi Marry Widdi. Ketika itu kehidupan rumah tangganya hancur dihantam badai perselingkuhan sang suami dengan pelakor yang masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah atas di salah satu SMA swasta di Kota Pahlawan.

    Ketika itu, dilansir dari laman Grid.ID, Marry mencurahkan seluruh luka di hatinya melalui status di akun media sosial Facebook miliknya. Ia menuliskan bagaimana sang suami (AR) bisa jatuh ke pelukan bocah ingusan (RAN).

    Akibat perbuatan tak terpuji tersebut, RAN yang nekat dan tak tahu malu mengunggah foto syurnya bersama suami orang di akun Instagram akhirnya merasakan balasannya, yakni dikeluarkan dari sekolah tempatnya menuntut ilmu tersebut.

    Sudah berlalu 4 bulan sejak peristiwa pahit tersebut. Bagaimana kabar Marry Widdi sekarang?

    Diketahui dari akun Facebook miliknya, Widdy Marri rupanya kembali menjalani kehidupan normal sebagai seorang ibu dari 2 orang anak hasil pernikahannya dengan sang suami. Dan badai kembali menghempas ibu rumah tangga satu ini pada 13 Februari 2018 lalu.

    Baca Juga: Usai Tragedi Perselingkuhan Sang Suami dengan Bocah SMA, Marry Kembali Dapat Hal Mengejutkan!

    Marry yang sempat menitipkan salah satu anak kepada sang suami lantaran pria tersebut mengaku rindu pada buah hatinya, harus merasakan perihnya kenyataan lain. Sang anak yang dititipkan tersebut justru dipertemukan dengan pelakor lain. Bahkan kabarnya kini pelakor tersebut tinggal bersama AR.

    Kebenaran tersebut terendus Marry usai menerima chat dari seseorang tak dikenal melalui Facebook. Setelah itu, ia baru menyelidiki Story WhatsApp yang berisi foto dari sang suami, buah hatinya, bersama pelakor tersebut. Sontak amarah Marry kembali memuncak.

    Tak hanya Marry Widdi yang merasakan kemarahan. Bahkan netizen turut menyuarakan emosi mereka yang meluap-luap mengetahui kabar terbaru korban pelakor malang satu ini. Mereka pun beramai-ramai menuliskan saran dan kecaman diperuntukkan kepada suami Marry.

    Mending jangan boleh di bawa dlu anaknya mba.. Sampe agak dewasa.. Kl mau ketemu di rumah aja..,” ungkap akun bernama YantiNa Tino.

    Itu pelakor jelek amat.. biasanya mah pelakor tuh lebih wah.. haha.. biarin aja mbak..yg sabar yaa.. tar jg kena batu nya tu mereka berdua,” tukas Stephen Arya Pandhika.

    Haduh suamimu rodok memange mbak,” komentar Ivan Rizky Prasetyo tak mau kalah.

    Sakit jiwa tuh orang,” tulis akun lain bernama Frida Frida.

    Sabar aja mbak.. Aduh hh aku baca aja sampek pengen emosi sendiri,” seloroh Sasa Sihombing.